Wendy Red Velvet Beri Jawaban Pedas Usai Dengar Fans Ingin Kerja di SM Entertainment
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Dengan sifatnya yang peduli dan sikapnya yang gigih, aman untuk mengatakan bahwa Wendy pasti bisa melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengelola artis jika dia mau melakukannya.

WowKeren - Banyak pengemar grup-grup dan penyanyi SM Entertainment bermimpi untuk bekerja di perusahaan/agensi tersebut, sebagian karena ingin bertemu dengan idola mereka. Namun, Wendy Red Velvet berpikir itu bukan ide yang bagus.

Selama bertahun-tahun, penggemar mengeluh bahwa CEO perusahaan (saat ini Lee Sung Soo, keponakan dari pendiri Lee Soo Man) tidak siap untuk mengembangkan karir artis. Hal ini dapat dilihat dari comeback beberapa grup SM yang bertabrakan.

Faktanya, banyak yang merasa bias mereka sendiri dapat melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam mengelola sebuah perusahaan—termasuk penggemar Red Velvet yang berbicara dengan Wendy di fansign video call baru-baru ini.

Selama fansign, penggemar (yang menggunakan username @softjoygi di Twitter) memutuskan untuk memberi tahu Wendy bahwa dia harus menjadi CEO agensinya sendiri. Dengan sifatnya yang peduli dan sikapnya yang gigih, aman untuk mengatakan bahwa Wendy pasti bisa melakukan pekerjaan yang hebat dalam mengelola artis jika dia mau melakukannya.

Fans itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa jika Wendy memang menjadi CEO, dia pasti akan bergabung dengan perusahaannya. Namun, tampaknya Wendy salah paham dengan usulan @softjoygi yang mengatakan bahwa dia harus menjadi CEO SM Entertainment secara khusus. Itu menyebabkan memberikan respons yang tidak terduga.


Wendy Red Velvet Beri Jawaban Pedas Usai Dengar Fans Ingin Gabung SM Entertainment

Source: Twitter/softjoygi

"Tidak," kata Wendy kepada fans itu sebelum pura-pura batuk untuk menyiratkan bahwa dia mengungkapkan sesuatu yang tidak seharusnya, menambahkan, "Bergabunglah dengan perusahaan lain... itu lebih baik."

Dilihat dari tanggapan @softjoygi yang mengatakan, "APA KAMU DIPERBOLEHKAN UNTUK MENGATAKANNYA?" dia sangat terkejut dengan jawaban Wendy. Bahkan Wendy sendiri tampak terkejut dengan kelucuannya dengan jujur.

Tentu saja, sebagian besar penggemar Red Velvet setuju bahwa SM Entertainment jelas tidak melakukan pekerjaan terbaik dalam mempromosikan grup. Sebelumnya dalam panggilan video yang sama, Wendy mengungkapkan bahwa Red Velvet merekam video studio rekaman di balik layar untuk mini album terbaru mereka Queendom, tetapi melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia “tidak yakin” mengapa perusahaan belum mengunggahnya.

Meski begitu, Wendy meyakinkan penggemar bahwa dia akan memberi tahu staf SM Entertainment untuk melanjutkan memposting video. Meskipun dia mungkin tidak akan memimpin perusahaan dalam waktu dekat, dia masih cukup berani untuk menjadi juara bagi penggemar yang menginginkan Red Velvet lebih baik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts