Stray Kids Jadi Satu-Satunya Artis Million Seller JYP Usai Album 'NOEASY' Capai 1 Juta Copy
Musik

'NOEASY' telah melampaui 1,1 juta copy dalam penjualan album kumulatif. Secara khusus, 'NOEASY' adalah album pertama yang diproduksi di bawah JYP Entertainment yang meraih predikat million seller.

WowKeren - Stray Kids saat ini memang masih menjadi boy grup terbaru JYP Entertainment, namun mereka telah berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan. Grup tersebut secara resmi menjadi artis million seller pertama di bawah JYP Entertainment dengan full album mereka, "NOEASY".

Menurut Gaon Chart pada Selasa (31/8), full album ke-2 Stray Kids ini telah melampaui 1,1 juta copy dalam penjualan album kumulatif. Secara khusus, "NOEASY" adalah album pertama yang diproduksi di bawah JYP Entertainment yang meraih predikat million seller.

Sebelumnya, "NOEASY" telah mencatat 930 ribu copy dalam penjualan pre-order, menandakan lampu hijau untuk comeback sukses Stray Kids. Selain itu, "NOEASY" juga menduduki puncak chart album mingguan Hanteo Chart (23 Agustus - 29 Agustus).


Sebelumnya menurut Hanteo Chart, album "NOEASY" terjual 641.589 copy di minggu pertama setelah dirilis pada 23 Agustus. Ini hampir tiga kali lipat dari rekor penjualan Stray Kids sebelumnya sebanyak 233.381 copy untuk "IN生" ("IN LIFE") selama minggu pertama di tahun 2020.

Rekor penjualan minggu pertama "NOEASY" adalah yang tertinggi ketujuh di tahun 2021 dan tertinggi ke-20 dalam sejarah Hanteo, hanya menempati peringkat di bawah album dari BTS (Bnagtan Boys), SEVENTEEN (II), NCT DREAM, EXO, Baekhyun, BLACKPINK (Black Pink), dan NCT.

Sebelumnya, "NOEASY" juga membuat Stray Kids rekor pribadi baru dengan 930.000 copy pre-order. Lagu utama "Thunderous" meraih kesuksesan di seluruh dunia, naik ke No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di 52 wilayah, dan video musiknya telah melampaui 50 juta di YouTube pada 30 Agustus pukul 5 sore KST. Selamat untuk Stray Kids!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait