Kocaknya Blake Shelton dan John Legend Goda Ariana Grande Di Hari Pertama Jadi Juri 'The Voice'
Selebriti

Hari pertama Ariana Grande menjadi juri 'The Voice' menuai banyak sorotan publik. Semakin seru lantaran rekan juri seperti Blake Shelton dan John Legend kompak menggoda Ariana.

WowKeren - Penyanyi cantik Ariana Grande memang telah dipercaya menjadi juri "The Voice" menggantikan posisi Nick Jonas. Ariana menjadi juri "The Voice" bergabung dengan Blake Shelton, John Legend, dan Kelly Clarkson.

Penggemar pun langsung menyoroti penampilan Ariana di hari pertama sebagai juri "The Voice". Yang mana, selama acara berlangsung, Blake Shelton dan John Legend kerap menggoda Ariana.

Pasalnya, sebagian besar kontestan tampak sangat terobsesi dan ingin menjadikan Ariana pelatih mereka di "The Voice" USA. Blake dan John yang melihatnya pun cukup kesal sekaligus takjub lantaran nama Ariana yang terus menerus disebut oleh para kontestan.

"Apakah semua orang di sini hanya terobsesi dengan Ariana?," teriak Blake di atas panggung "The Voice".

Blake pun menyebut Ariana sebagai juri baru di "The Voice". Yang mana, ia bercanda akan memberikan kesempatan Ariana untuk mendapatkan kontestan sebanyak-banyaknya.


"Ariana adalah pelatih baru di sini, dan saya memperluas hubungan ketika saya tidak dalam campuran. Saya mencoba membantu anak itu," ungkap Blake.

Sama halnya dengan Blake, John pun juga menggoda Ariana. John meminta para kontestan untuk tak mempercayai Ariana. Meski begitu semua pernyataan yang disampaikan Blake dan John hanyalah candaan semata.

"Jangan pernah percaya padanya, Saya tidak percaya," seru John.

John pun tak menampik jika kehadiran Ariana cukup membuat para kontestan tak memilihnya sebagai pelatih. Meski begitu, John mengaku akan terus berusaha mengalahkan Ariana hingga Blake dan Kelly.

"Akan sulit untuk meyakinkan seseorang untuk datang ke Team Legend, tapi saya akan tetap berusaha," kata John.

Suami Chrissy Teigen itu juga mengakui Ariana sebagai penyanyi yang hebat dan berbakat. Popularitasnya di dunia musik Hollywood membuat Ariana didambakan banyak kontestan menjadi pelatih mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait