Terkuak Putri Diana Berencana Bawa William dan Harry Pindah Ke Malibu Saat Kencani Dodi Al Fayed
Selebriti

Orang kepercayaan Putri Diana mendadak muncul dan membeberkan sederet pernyataan mengejutkan tentang rencana Duchess of Wales sebelum tewas akibat kecelakaan tragis.

WowKeren - Kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Duchess of Wales Putri Diana dan sang kekasih, Dodi Al Fayed mendadak kembali menjadi perbincangan hangat publik. Seperti yang diketahui, polemik rumah tangganya dan Pangeran Charles membuat Putri Diana melabuhkan hatinya kepada Al Fayed.

Sayang, Putri Diana dan Al Fayed meninggal dalam kecelakaan tragis di Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997. Tak sedikit yang mengatakan jika Putri Diana dan Al Fayed kecelakaan usai berusaha kabur dari kejaran keluarga kerajaan.

Pelatih suara sekaligus orang kepercayaan Putri Diana, Stewart Pearce, belum lama ini muncul dan membeberkan sejumlah pernyataan mengejutkan. Pearce menyebut Putri Diana sempat berencana membawa kedua putranya, Pangeran Harry dan Pangeran William untuk pindah ke Malibu, California.

Yang mana menurut Putri Diana, Pangeran Harry dan Pangeran William akan hidup bebas tanpa tekanan di antara masyarakat Amerika. Ia juga berpendapat bahwa masyarakat Amerika tak pernah menghakimi ataupun membedakan kasta orang lain.


"Dia berkata, 'Ini adalah kehidupan baru kami, bukankah ini akan menjadi hebat, pikirkan gaya hidup anak laki-lakiku, tidak ada yang menghakimi di sini di Amerika, Anda tidak memiliki sistem kelas, Anda tidak memiliki pendirian'," ungkap Pearce kepada Daily Mail.

Pearce mengatakan Putri Diana ingin melebarkan kariernya di dunia perfilman Hollywood. Rencana itu muncul di tengah kisah asmara Putri Diana dan Al Fayed.

Kendati begitu, Pearce membantah rumor yang mengatakan jika Putri Diana mengandung anak Al Fayed. Ia tak membenarkan jika Putri Diana dan Al Fayed berusaha kabur lantaran ingin menikah sebelum akhirnya tewas dalam kecelakaan tragis.

"Dia sebenarnya memiliki waktu yang luar biasa, tetapi tidak ada niat dalam dirinya untuk menikah. Dia pasti tidak hamil," pungkas Pearce. "Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menjelajahi kehidupan sybaritic, kemewahan murni dan kesenangan, karena itulah yang ditawarkan kepadanya. Dia merasa sangat aman."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts