Girls' Generation Bahas Kemungkinan Comeback Full Team dan Akui Ada Jarak dengan Idol Junior
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti

Meskipun para member sering bertemu untuk hang out, mereka mengakui bahwa tidak mudah untuk mengumpulkan semua orang. Di sini, kemungkinan comeback sebagai full team pun dibahas.

WowKeren - Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Girls' Generation bersatu kembali sebagai grup penuh di televisi. Pada episode 1 September dari "You Quiz on the Block" yang ditayangkan tvN, kedelapan member Girls' Generation datang bersama untuk membuat penampilan tamu istimewa di acara itu.

Meskipun para member sering bertemu untuk hang out, mereka mengakui bahwa tidak mudah untuk mengumpulkan semua orang untuk program tersebut. Diungkap mereka, Sooyoung dan Tiffany telah memimpin dalam mendorong yang lain untuk menyetujui jadi bintang tamu di "You Quiz on the Block".

"Saat aku bicara dengan artis junior, mereka akan berbicara tentang variety show lama dan berkata, 'Aku benar-benar berharap aku bisa pergi ke acara itu,'" kata YoonA. "Dan aku akan berpikir, 'Tapi aku kan sudah pergi ke acara itu.' Di satu sisi, aku ingin menyombongkannya, tapi aku juga akan berpikir, 'Saat aku mengatakan ini, mereka 'akan menyadari berapa lama aku telah bekerja di industri ini.'"

Yuri melanjutkan untuk mengungkapkan, "Saat penyanyi yang lebih muda memberi tahuku, 'Ibuku adalah penggemar berat Girls' Generation,' itu membuatku bertanya-tanya, 'Sebenarnya kami ini masuk generasi mana?'"


Girls\' Generation Bahas Kemungkinan Comeback Full Team dan Akui Ada Jarak dengan Idol Junior

Source Foto: tvN

YoonA membuat semua orang tertawa saat dia menambahkan sambil tertawa, "Aku melihat postingan online yang mengatakan, 'Skinny jeans Girls' Generation (dari era "Gee") adalah celana yang biasa dipakai ibuku.' Aku berpikir, 'Apakah itu benar-benar selama itu?'"

Pada satu titik selama episode, pembawa acara Jo Se Ho bertanya tentang kemungkinan Girls' Generation membuat comeback sebagai full team. YoonA menjawab sambil tersenyum, "Kami selalu mengatakan ini, tapi kami selalu terbuka untuk itu."

Yoo Jae Seok berkomentar, "Menurut pendapatku, karena ini adalah anniversary kalian yang ke-15 tahun depan, ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu bersama. Tahun depan, saat ulang tahun kalian yang ke-15." Sunny dengan bercanda menjawab, "Kurasa kita harus melakukannya sekarang, karena (Yoo Jae Seok) mengatakannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait