SNSD Semula Tak Ada Rencana Tampil Full Team di 'Yoo Quiz On The Block', 2 Member Ini Bersikeras
Selebriti

SNSD baru-baru ini muncul di 'Yoo Quiz on the Block' full team. Awalnya tak punya rencana khusus di ultah debut ke-14, mereka datang ke program Yoo Jae Seok itu karena dorongan 2 member ini.

WowKeren - SNSD atau Girls' Generation baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara milik Yoo Jae Seok, "Yoo Quiz on the Block". Munculnya kedelapan member girl grup SM Entertainement ini dalam program tvN tersebut menandakan aktivitas full team pertama mereka setelah empat tahun lamanya.

Episode spesial SNSD di "Yoo Quiz on the Block" ditayangkan pada Rabu (1/9). Para member menyebutkan bahwa meski sering kali pergi dan menghabiskan waktu bersama-sama, tidaklah mudah untuk mengumpulkan semua orang muncul di program ini.

Atas jasa Sooyoung dan Tiffany yang bersikeras, mereka berdelapan bisa datang di "Yoo Quiz on the Block". Bahkan karena mereka berdua, yang lain jadi ikut terdorong untuk setuju menjadi tamu spesial Yoo Jae Seok. Tentunya untuk menyocokkan jadwal mereka dibutuhkan perjuangan ekstra.

Awalnya, mereka tidak punya rencana apa-apa di ulang tahun ke-14 kali ini. Kwon Yuri mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengingatkan member lain jika SNSD sudah akan berusia 15 tahun. Karena merayakan ulang tahun grup bersama adalah momen spesial dan mengingat seberapa lama mereka bersama, girl grup yang debut 2007 lalu memutuskan untuk melakukan sesuatu yang besar.


Sambil bercanda, Yuri mengatakan, "Awalnya aku menunjukkan bahwa kami sedang menuju ulang tahun ke-15 kami. Karena itu adalah kesempatan besar, mengapa melakukan sesuatu untuk tahun ke-14 kami? Tapi kemudian aku mendengar bahwa itu 'Yoo Quiz', jadi akau bilang, 'Oh, 'You Quiz?' Kalau begitu kita harus pergi.

Dengan kata lain, para member SNSD memutuskan untuk melakukan sesuatu memperingati 14 tahun kebersamaan mereka salah atunya karena diundang oleh 'You Quiz on The Block'.

Seperti diketahui, SNSD terakhir kali beraktivita sebagai grup utuh pada Agustus 2017 lalu. Kala itu, Tae Yeon cs mempromosikan album bertajuk "Holiday Night" sekaligus merayakan 10 tahun karier mereka. Kini, masing-masing member disibukkan dengan kegiatan solo seperti berkarya dengan musik, berakting hingga mondar-mandir di variety show.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru