'Space Sweepers' Kemungkinan Dijadikan Drama hingga 3 Season, Tetap Dibintangi Song Joong Ki Cs?
Bidangil Pictures
Film

Produser 'Space Sweepers' membuka kemungkinan diproduksinya film ini sebagai drama hingga 3 season. Lantas, apakah Song Joong Ki cs akan kembali didapuk sebagai pemeran utama?

WowKeren - Kabar bahagia datang untuk penggemar film "Space Sweepers". Pasalnya, film yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini kemungkinan akan diproduksi menjadi drama dengan 2 hingga 3 season.

Hal itu diungkapkan oleh CEO Bidangil Pictures, Kim Soojin, dalam wawancara baru-baru ini. Menurutnya, film ini memiliki banyak cerita dari masing-masing karakter yang belum terungkap sepenuhnya.

Kim Soojin berkata, "Aku merasa senang dan beruntung. Ada banyak hal dan ide yang telah kupikirkan dan kembangkan selama 10 tahun terakhir dari perencanaan 'Space Sweepers'."

Dia melanjutkan, "Banyak cerita dari masing-masing karakter yang akan terungkap. Ada kemungkinan besar bahwa film ini akan dijadikan drama musiman sebanyak dua hingga tiga bagian."


Tak hanya itu, sebab Kim Soojin juga mengusahakan agar keempat pemeran utama "Space Sweepers" bisa membintangi versi drama film ini. Dia bahkan berharap Kim Hyang Gi yang muncul sebagai cameo di akhir film bisa bergabung sebagai pemeran utama.

Kim Soojin menjelaskan, "Sebenarnya, ada skenario yang sedang dipersiapkan. Jika memungkinkan, keempat pemeran utama akan kembali muncul dan tambahan satu atau dua orang lagi."

"Aku belum bisa mengatakan apakah Kim Hyang Gi yang tampil sebagai cameo akan muncul atau tidak. Tapi jika bisa, itu pasti menjadi proyek yang menyenangkan," pungkas Kim Soojin.

Sementara itu, "Space Sweepers" mengikuti kisah awak kolektor sampah luar angkasa yang menjelajah menggunakan pesawat The Victory pada tahun 2092. Suatu hari mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang disebut sebagai senjata pemusnah masal. Setelah penemuan itu, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Perilisan film ini sempat mengalami beberapa kali penundaan akibat pandemi virus Corona. Namun tim produksi akhirnya memutuskan untuk menayangkan "Space Sweepers" di Netflix pada 5 Februari lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru