Beomgyu TXT Ngaku Sering Nangis Saat Jadi Trainee, Alasannya Nyesek Banget!
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Beomgyu TXT mengungkapkan bahwa dia cukup sering menangis saat menjadi trainee. Penasaran apa alasan tangisannya?

WowKeren - Perjuangan untuk menjadi seorang idol tidaklah mudah karena dibutuhkan banyak persiapan dan pengorbanan besar untuk mencapai kesuksesan tersebut. Hal itu seperti yang dialami oleh Beomgyu TXT.

Pembahasan itu bermula ketika pewawancara dari majalah Weverse memperhatikan bahwa Beomgyu "tampaknya sangat ketat" dengan dirinya sendiri. Menanggapi hal ini, idol kelahiran tahun 2001 itu pun setuju.

Beomgyu menjelaskan bahwa dia sangat ketat pada dirinya sendiri sejak masih menjadi trainee. Tak jarang dia akan menangis setiap kali marah pada sesuatu yang dia lakukan atau katakan. Dia juga akan menangis saat tak bisa menerima sebuah situasi.

Beomgyu berkata, "Daripada saat merasa sedih, aku cenderung menangis ketika marah pada diri sendiri. Atau ketika aku tidak bisa menerima sesuatu."


Beomgyu kemudian memberikan contoh spesifik untuk memperjelas maksudnya. Misalnya ketika dia merasa lebih lambat dari trainee lain saat berlatih menari, dia akan cepat menangis.

Beomgyu mengungkapkan, "Di hari-hari pelatihanku, aku pernah menangis selama pelajaran koreografi karena aku lebih lambat menghafal gerakan daripada yang lain."

Setelah melalui semua kesulitan itu, Beomgyu menyadari bahwa dia terlalu keras pada dirinya sendiri. "Tapi jika melihat ke belakang, aku mungkin terlalu ketat dengan diriku sendiri," ujarnya.

"Aku biasanya menganggap diriku sebagai orang yang berjiwa bebas. Tapi aku telah membuat banyak aturan untuk diriku sendiri dengan cara tertentu," pungkasnya.

Sementara itu, TXT baru-baru ini comeback dengan album repackage mereka yang bertajuk "The Chaos Chapter: FIGHT OR ESCAPE". Mereka juga merilis lagu utama berjudul "LO$ER=LO♡ER" pada 17 Agustus lalu.

TXT juga berhasil masuk ke tangga lagu Billboard dengan kategori penjualan album terlaris di peringkat 8 akhir bulan ini. Hal ini sekaligus menandakan bahwa kepopuleran mereka semakin meningkat dari hari ke hari.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts