Sikap Ririn Ekawati Usai Diduga Jadi Bahan Ghibah Nindy Ayunda, Singgung 'Arti' Sahabat Sejati
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Ririn Ekawati diduga jadi korban gosip sahabatnya sendiri, Nindy Ayunda setelah Olla Ramlan. Usai heboh kabar tersebut, Ririn mengunggah postingan yang membahas arti sahabat sesungguhnya.

WowKeren - Belum lama ini beredar rekaman suara dua orang perempuan yang diduga adalah penyanyi Nindy Ayunda dan sang ibunda. Dalam rekaman yang disebarkan oleh akun @sailormoon.realwinner, keduanya membicarakan soal kasus dugaan narkoba Ririn Ekawati pada Maret 2020.

Perempuan yang diduga adalah Nindy ini menyinggung soal hasil tes narkoba Ririn yang saat itu dinyatakan negatif. Ia mengatakan jika hasil negatif tersebut sengaja dibuat agar Ririn bisa terbebas dari jeratan hukum.

"Ibarat kata Ririn-nya positif (narkoba) trus jadi negatif," ujar suara diduga Nindy Ayunda. "Emang udah ada permainannya (suap)."

Sikap Ririn Ekawati Usai Diduga Jadi Bahan Ghibah Nindy Ayunda, Singgung \'Arti\' Sahabat Sejati

Instagram Story

Belum diketahui kebenarannya apakah suara perempuan dalam rekaman tersebut adalah Nindy atau bukan. Di sisi lain, Ririn Ekawati seolah tak ingin ambil pusing dengan isu yang tengah ramai dibicarakan publik tersebut.


Istri Ibnu Jamil ini malah terlihat asyik menikmati waktu akhir pekannya bersama keluarga danorang-orang terdekatnya. Lewat Instagram, Ririn memamerkan potret dirinya yang tampak habis jogging. Ia terlihat cantik mengenakan jaket transparan warna coklat yang dipadu dengan celana training hitam.

Namun, beberapa netter yang update berita tentang Ririn digosipin Nindy ini salah fokus dengan caption yang ditulis ibu dua anak tersebut. Pasalnya, Ririn seolah ingin menjelaskan arti sahabat sejati yang sebenarnya.

Sikap Ririn Ekawati Usai Diduga Jadi Bahan Ghibah Nindy Ayunda, Singgung \'Arti\' Sahabat Sejati

Instagram

Ririn menyinggung jika hanya keluarga dan sahabat sejati lah yang bisa membuatnya tersenyum serta selalu bahagia. Seperti diketahui, Ririn dan Nindy sudah bersahabat sejak lama. Keduanya seringkali menghabiskan waktu bersama teman-teman artis lainnya seperti Olla Ramlan, Ashanty, dan Ussy Sulistiawaty.

"Untuk orang-orang dalam hidupku, yang membuatku tersenyum, mendukungku, dan berikan aku kebahagiaan. Terima kasih banyak," tulis Ririn sembari menyisipkan tagar #myfamily #bestfriends #all #youknowwhoyouare #September2021.

Untuk mengingat kembali, Ririn Ekawati sempat ditangkap bersama sang asisten dengan inisial ITY pada 7 Maret 2020. Sejumlah pil Happy Five ditemukan dalam tas asisten Ririn. Setelah dilakukan tes urine, Ririn dinyatakan negatif sedangkan sang asisten positif. Namun ITY menyebut Ririn juga mengonsumsi obat-obatan terlarang itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait