Sarwendah Ikut Heboh Lihat Wajahnya Nongol di Billboard Times Square New York
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah merasa bangga karena wajahnya ikut terpampang di Times Square New York, karena ini menurutnya menjadi impian banyak orang untuk bisa terpampang di Times Square.

WowKeren - Sebagian netizen Indonesia mungkin tahu kalau Sarwendah juga menjadi brand ambassador produk kecantikan MS Glow. Seperti duta MS Glow yang lain, wajah cantik istri Ruben Onsu tersebut juga nongol di Times Square New York.

Sebelum Marshel Widianto dan Babe Cabita bikin heboh karena jadi duta MS Glow, Sarwendah sudah lebih dahulu. Mantan personel girl grup Cherry Belle ini bahkan pernah ikut berpatisipasi dalam pembagian hadiah mobil mewah kepada reseller MS Glow.

Sarwendah merasa bangga karena wajahnya ikut terpampang di Times Square New York, karena ini menurutnya menjadi impian banyak orang untuk bisa terpampang di Times Square. Ia pun mengungkapkan kegembiraan lewat postingan Instagram.

"Woo!! Nggak nyangkaaa wajah aku hari ini ada di New York Times Square bersama MS Glow!! Banyak diimpi-impikan semua orang dan sekarang aku mendapatkan kesempatan ituu!" tulis Sarwendah pada postingan Instagramnya baru-baru ini.


Menjadi duta MS Glow pun menjadi kesempatan spesial untuk Sarwendah. Ia pun sangat berterima kasih kepada Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari selaku owner MS Glow karena sudah menunjuknya sebagai brand ambassador MS Glow, hingga wajahnya bisa terpampang di New York Times Square.

Sebelumnya bersama owner MS Glow Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, Sarwendah menyerahkan satu unit mobil Toyota Alphard terbaru kepada Sayususi distributor MS Glow di Bali. Penyerahan satu unit mobil Alphard sebagai bentuk reward atas keuletan dan kesabaran Sayususi.

Dari Sayususi, Sarwendah mengaku memetik pelajaran penting. Bahwa kerja keras akan membuahkan hasil yang membahagiakan. Selain itu, ibu tiga anak ini juga yakin bahwa MS Glow bukan produk main-main.

"Apalagi Produk MS Glow sudah mengantongi sertifikat BPOM dan sertifikat halal dari pemerintah Indonesia. Jadi sudah resmi dan aman bagi konsumen," ujar Sarwendah baru-baru ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru