Han So Hee Berlumur Darah Demi Balas Dendam di Poster 'My Name', Netizen Antusias
Naver
TV

'My Name' menceritakan tentang wanita bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian sebagai agen yang menyamar.

WowKeren - Han So Hee kini siap menyapa penonton lewat drama baru usai "Nevertheless" tamat. Aktris kelahiran tahun 1994 itu telah dikonfirmasi membintangi drama baru Netflix bertajuk "My Name" yang sebentar lagi bakal dirilis.

"My Name" adalah drama yang menceritakan tentang wanita bernama Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan menyusup ke kepolisian sebagai agen yang menyamar untuk mengetahui kebenaran tentang kematian ayahnya.

Melalui "My Name", Han So Hee akan menunjukkan sisi dirinya yang sangat berbeda. Ia bakal menampilkan adegan aksi yang intens dan drama ini akan memikat penonton dengan plotnya yang unik.

"My Name" sebelumnya berjudul "Undercover" atau "Nemesis". Drama bergenre aksi ini akan disutradarai oleh Kim Jin Min, yang menyutradarai drama populer Netflix "Extracurrikuler" yang tayang awal tahun ini.


Meski perilisan masih lama, "My Name" sudah merilis teaser perdana milik Han So Hee yang benar-benar berubah menjadi karakter Yoon Ji Woo. Dia berdiri di gang gelap dengan pisau di satu tangan.

Wajah Yoon Ji Woo begitu dingin sehingga hampir acuh tak acuh. Menilai dari wajahnya yang terluka, tangannya yang berlumuran darah, dan pria yang terluka di sekitarnya, sepertinya dia terlibat dalam perkelahian yang brutal.

Kata-kata dalam poster milik Yoon Ji Wo di "My Name" mengisyaratkan keinginan balas dendam yang kuat karena berbunyi, "Tidak apa-apa jika aku menjadi monster. Aku akan membunuhmu."

Poster Yoon Ji Wo di "My Name" ini langsung ramai dibanjiri komentar antusias netizen Korea Selatan. "Wow gila," tulis seorang netizen. "Wow, aku menantikannya," sambung yang lain. "Ayo So Hee di Netflix," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "My Name" akan dirilis pada 15 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait