Merasa Gak Terkenal, Cinta Laura Ternyata Sering Dipanggil dengan Nama Artis ini
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dan Boy William mengadakan survei seberapa terkenalnya mereka dengan bertanya kepada orang-orang yang ditemui di jalan. Rupanya Cinta selama ini merasa tidak begitu terkenal karena alasan ini.

WowKeren - Cinta Laura kembali tampil di konten Boy William. Dalam konten #NebengBoyNewGeneration Eps. 42 tersebut, Boy dan Cinta mengetes seberapa terkenalnya mereka ke orang random yang mereka temui.

"I love my self tapi bukan berarti aku comfortable sebagaimana famous-nya aku," ujar Cinta dalam konten yang dibagikan pada Senin (6/9).

Orang pertama yang ditemui langsung mengenali Boy maupun Cinta. "Wow I think you are more famous to me. Tadi orangnya langsung nggak pakai mikir dua kali 'Boy'," komentar Cinta.

Rupanya Cinta Laura punya banyak pengalaman salah dipanggil dengan nama artis lain. Beberapa orang yang ditemuinya memanggil Cinta dengan nama Laudya Cynthia Bella atau Aura Kasih.


"You know people sometimes call me? I don't know why," beber Cinta. "Cinta Laudya Cynthia Bella. Or Laura Kasih. I'm like.."

Dua orang selanjutnya yang mereka temui juga langsung mengenal Boy William dan Cinta Laura. Dua orang yang sedang membuat konten di pinggir jalan tersebut tanpa ragu menyebutkan nama Boy dan Cinta.

Namun dua orang terakhir yang ditemui Boy William dan Cinta Laura kurang menganal mereka. Si cewek mengenal Boy William, sedangkan si cowok hanya tahu Cinta Laura.

Setelah melakukan survei tersebut, Boy William dan Cinta Laura kegirangan karena merasa terkenal. Skor ketenaran masing-masing pun berada di angka yang sama.

"Waw, we are famous. Ternyata kita terkenal guys, baru tau. Padahal kita terkenal nggak sih?" kata Boy William yang mengundang tawa Cinta Laura. "Aku juga baru tau kita terkenal," tandas Cinta Laura.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait