Dikecam Banyak Pihak, Saiful Jamil Asyik Joget TikTok Bareng Indah Sari Hingga Sindir Soal Penjilat
Instagram/indahsariofficial
Selebriti

Kembalinya Saiful Jamil ke dunia hiburan Tanah Air menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat bahkan rekan selebriti. Seolah tak peduli, Bang Ipul pun memilih terus menunjukkan karyanya.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil tengah menghadapi kecaman tajam masyarakat Tanah Air. Bahkan sejumlah selebriti menunjukkan aksi protesnya usai Saiful atau yang akrab dipanggil Bang Ipul itu bebas dari penjara.

Pasalnya, Bang Ipul dianggap terlalu bahagia dan melupakan perasaan korban yang mengaku pernah dilecehkan olehnya. Yang mana, masyarakat heran dan tak abis pikir akan sambutan meriah yang diberikan kepada Bang Ipul.

Alhasil, kembali eksisnya Bang Ipul di dunia hiburan Tanah Air tak mendapat respons positif dari banyak pihak. Kendati begitu, sepertinya Bang Ipul mencoba sabar dan bersikap santai.

Hal itu terlihat dari postingan rekan penyanyi sekaligus wanita yang dirumorkan dekat dengan Bang Ipul yakni Indah Sari. Dalam postingan yang diunggah belum lama ini, tampak Indah dan Bang Ipul tengah asyik berjoget TiTok.

Dalam video tersebut, Bang Ipul tampak mengenakan setelan jas berwarna silver. Sementara Indah tampil dengan gaun kebaya berwarna merah. Keduanya tampil cantik dan tampan layaknya sepasang pengantin.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Indah melalui kolom caption-nya menyinggung soal penjilat. Entah apa makna dari tulisan tersebut, namun Indah mengklaim bahwa dunia ini penuh akan penjilat.

"Hai penjilat!?! Dunia ini isinya banyak penjilat!?! Apalagi yang cari makan dengan cara menjilat!?! Karena kalau tidak menjilat tidak makan!?!" tulis Indah melalui laman Instagram pribadinya. "Disuruh ini itu mau aja namanya juga penjilat!??"

Indah pun berpesan kepada seluruh pengikut Instagram-nya untuk mencari uang halal. Menurut Indah, penjilat adalah seseorang yang bersedia diminta melakukan berbagai hal.

"Hiduplah cari uang yang halal bukan menjilat mau disuruh apa aja asal diksh duit!?! #penjilat" tutur Indah.

Rupanya tak sedikit yang masih memberikan dukungan kepada Bang Ipul dan Indah. Sejumlah penggemar meminta Bang Ipul untuk terus berkarya dan tak merisaukan perkataan negatif orang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru