Sehati dengan Fans, Jennie BLACKPINK Rindu Hadiri Acara Penghargaan Hingga Lakukan Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

BLACKPINK terakhir kali menghadiri acara penghargaan pada 2019 lalu. Sehati dengan penggemar, Jennie mengaku juga merindukan acara penghargaan hingga mengungkap caranya obati kangen.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini mengaku ridu menghadiri acara penghargaan. Rupanya pemilik nama asli Jennie Kim itu sehati, memiliki pemikiran yang sama dengan para fans.

Karena situasi dunia pada saat ini, banyak grup termasuk BLACKPINK tidak bisa menyapa fans secara langsung. Dalam kasus ini, girl grup beranggotakan empat orang itu sudah tidak menghadiri acara penghargaan akhir tahun sejak 2019 lalu. Pada Sabtu (4/9), seorang BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) memposting komentar di aplikasi Weverse yang berbunyi, "Aku merindukan BLACKPINK mendatangi acara penghargaan."

Seperti diketahui, BLACKPINK terakhir kali tampil di Golden Disc Awards 2019 pada tanggal 5 Januari dan Gaon Chart Music Awards 2019 pada 23 Januari. Pada kedua perhelatan besar itu, mereka membawakan lagu "DDU-DU DDU-DU" dan "Forever Young".

Melihat komentar yang menyatakan kerinduan terhadap penampilan mereka, Jennie membalas fans tersebut dengan begitu manis. Penyanyi kelahiran 1996 itu mengungkapkan kerinduannya untuk tampil di hadapan fans dan di acara penghargaan. "Kadang-kadang aku juga mencari videonya," balasnya di aplikasi Weverse.


Sehati dengan Fans, Jennie BLACKPINK Rindu Hadiri Acara Penghargaan Hingga Lakukan Ini

Source: Koreaboo

Terlepas dari promosi penuh album full length mereka "The Album" di awal tahun 2020, BLACKPINK absen dalam beberapa acara penghargaan. Mereka tidak datang di Melon Music Awards, Seoul Music Awards, SBS Gayo Daejun dan acara-acara penghargaan terkemuka lain yang dulunya pernah mereka datangi.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merayakan ulang tahun debut mereka yang kelima bulan Agustus lalu. YG Entertainment membuat proyek anniversary spesial untuk BLACKPINK dan BLINK, salah satunya adalah merilis film "BLACKPINK The Movie".

Saat ini, BLACKPINK tidak sedang disibukkan oleh jadwal grup namun salah satu membernya Lisa sedang mempersiapkan solo debutnya. Dengan demikian, Lisa menjadi member ketiga yang debut solo setelah Jennie dan Rose.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait