Nindy Ayunda Sindir Sosok 'Kemarin Sore' Usai Dikecam Gegara Biarkan Anak Maki-Maki Nikita Mirzani
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Sebelumnya Nindy menuai kecaman karena membiarkan sang putra, Abhi berkata tak pantas hingga kasar soal Nikita Mirzani ketika Live IG. Saat itu netizen menyebut Nindy takut melawan Nikita hingga Abhi membela sang ibu.

WowKeren - Nindy Ayunda akhirnya buka suara usai mendapat kecaman karena membiarkan sang putra, Abhirama Danendra Harsono memaki-maki Nikita Mirzani dan anaknya ketika live Instagram. Ia meminta netizen untuk tidak mudah tergiring opini karena ucapan putranya dalam live IG saat itu. Meski begitu, Nindy tak minta dibela atau dikasihani atas rumah tangganya dengan sang mantan suami, Askara yang berujung perceraian hingga ada dugaan KDRT.

"Halo semuanya....sudah cukup memposting dan menggiring opini, karena kalian tidak tahu apa yang sudah saya dan anak-anak saya lalui," kata Nindy dalam kolom komentar yang dibagikan akun gosip pada Senin (6/9). "Saya tidak minta untuk dibela, dikasihani atau apapun. Rumah tangga saya, saya yang jalani. Baik dan buruk di dalam rumah tangga saya, hanya saya yang paham."

Selain itu Nindy menyindir pihak "kemarin sore" yang disebutnya ikut campur dalam permasalahan rumah tangganya untuk menggiring opini publik. Ia juga menyebut sang putra tahu betul permasalahan rumah tangga Nindy dan Askara.

"Tidak etis rasanya jika ada pihak 'kemarin sore' yang ikut campur dan merasa tahu segalanya dan sengaja memposting live IG saya guna menggiring opini," sambung Nindy. "Abhi anak saya, sangat tahu permasalahan saya dan bahkan menyaksikan langsung apa yang terjadi di rumah kami."


Nindy

Instagram

Sang putra pun disebut tahu perbuatan sosok "kemarin sore" tersebut kepada Nindy. Alhasil, Nindy menyebut kata-kata tak pantas hingga makian sang putra tersebut hanya spontanitas pembelaan seorang anak pada ibunya.

"Dia juga tahu apa saja yang sudah dilakukan pihak 'kemarin sore' tersebut terhadap saya, jadi apabila anak saya membela itu adalah spontanitas anak kecil, apalagi saya ibunya," lanjut Nindy. "Kalaupun saya menegurnya, biarlah menjadi urusan saya, karena bukan untuk saya pertontonkan. Terima kasih semuanya (emoji hati)."

Diketahui saat live IG tersebut, seorang netizen memang menyeret nama Nikita Mirzani dengan menyebut Nindy takut pada janda 3 anak itu. Abhi kemudian menegaskan jika sang ibu tidak takut. Bahkan Abhi mengaku tak segan untuk menginjak anak yang diduga adalah anak dari Nikita Mirzani.

Tak berhenti di situ, Abhi rupanya kembali mengeluarkan kata-kata kasar. Ia mengeluarkan kata kasar usai membaca salah satu komentar netizen terkait Nikita Mirzani. Sementara itu Nindy tampak tersenyum lebar usai mendengar ucapan putranya itu. Namun ia tak menyahuti sepatah kata pun mengenai ucapan Abhi tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru