Bak Profesional, Joy Red Velvet Pamer Keahlian Membaca Kartu Tarot
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Sebagai artis multitalenta, belum lama ini Joy ditantang untuk membaca kartu tarot. Wah, seperti apa gaya Joy saat membaca kartu tarot? Yuk, intip aksinya berikut ini.

WowKeren - Tak hanya cantik, Joy Red Velvet juga dikenal multitalenta. Belum lama ini Joy bahkan ditantang untuk membaca kartu tarot. Wah, seperti apa aksi Joy saat membaca kartu tarot?

Bersama Vogue Korea, Joy mencoba untuk mempelajari kartu tarot lebih dulu. Diketahui, tarot berisikan kartu-kartu sebanyak 78 lembar. Biasanya kartu ini digunakan untuk meramal nasib atau keberuntungan.

Awalnya Joy belajar untuk mengocok kartu-kartu itu. Sebelum meramal orang lain, ia pun mencoba meramal kondisi finansialnya sendiri.

Selanjutnya, Joy mencoba untuk meramal kehidupan asmara manajernya. Ia meminta kepada sang manajer untuk memilih tiga kartu yang melambangkan masa lalu, kini dan masa yang akan datang.

"Lebih menyenangkan melakukan ini untuk orang lain daripada aku sendiri," ungkap Joy lalu tertawa. Wajah Joy mendadak gugup. Ia menemukan kartu "The Lovers" yang terbalik. Namun ia bahagia lantaran kartu terakhirnya menghadap ke atas.

"Ini masa lalu, aku takut!" pekik Joy. Ia pun mencari petunjuk lewat internet. "Pecinta yang mundur berarti pasangan ini tidak merasa tertarik satu sama lain lagi. Lewat, lewat!" ungkap Joy.


Secara tiba-tiba, bakat meramal Joy muncul. "Menurutku, kamu mengalami masa-masa sulit dalam hal asmara. Entah siapapun itu, (kartu) ini bilang kalau kamu akan putus," terang Joy.

Joy tampak semakin percaya diri membacakan kartu selanjutnya. Saat ia mendapat kartu "The Five of Cups", Joy menduga jika hasil yang terlihat tidak akan seburuk yang pertama.

"Kamu mulai membangun hubungan lagi dengan orang yang telah mengecewakanmu. Kamu kecewa dan hampir menyerah, tapi sekarang hubungan itu membaik," ramal Joy. "Kamu tidak akan putus! Tampaknya sekarang hubungan ini berjalan baik."

Kemudian, Joy mendapat kartu "Two of Pentacles". "Berpegang teguh pada dua hal. (Kartu) ini mengatakan kalau kamu mencoba menangani masalah karier dan asmaramu dalam satu waktu. Benar-benar sibuk sekali," terang Joy. Sang manajer pun membenarkan perkataan Joy.

Di akhir ramalannya, Joy berpesan agar sang manajer lebih memperhatikan kekasihnya. Ia pun mengaku senang dengan aksi membaca kartu tarot ini.

"Kamu akan lebih sibuk, kekasihmu mungkin kesal. Menurutku, kartu ini berpesan agar kamu lebih memperhatikan kekasihmu lagi," tambah Joy. "Bagaimanapun juga, aku senang lantaran tidak membuat orang lain putus."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru