Kata Kuasa Hukum Soal Kabar Orangtua Ayu Ting Ting Akan Dilaporkan Hater, Balik 'Sentil' Perilaku KD
instagram/ayutingting92
Selebriti

Kuasa hukum Ayu Ting Ting buka suara soal kabar yang beredar bahwa orangtua kliennya akan dilaporkan sang hater, sontak balik ‘sentil’ perilaku KD selama ini.

WowKeren - Kelanjutan dari tindakan tegas pedangdut Ayu Ting Ting yang menciduk salah satu akun haters masih bergulir hingga saat ini. Beberapa waktu yang lalu, Ayu akhirnya resmi melaporkan sang hater yang berinisial KD ke Polda Metro Jaya.

Mengejutkannya kabar terbaru yang mencuat mengatakan jika pihak keluarga KD justru disebut-sebut akan melaporkan balik orangtua Ayu Ting Ting. Pelaporan tersebut kabarnya didasari atas tindakan orangtua Ayu, Abdul Razak dan Umi Kalsum, saat menyambangi rumah sang hater.

Kini kuasa hukum Ayu, Minola Sebayang pun angkat bicara. Minola dengan santai menyebut bahwa setiap warga negara memang memiliki hak untuk membuat laporan. “Itu adalah hak setiap warga negara yang merasa ada hak-hak terlanggar untuk membuat laporan,” kata Minola dalam YouTube Cumicumi, Senin (6/9).

Namun Minola lantas mempertanyakan laporan apa yang akan dilayangkan oleh pihak KD. Pasalnya ia menilai jika kedatangan orangtua Ayu kala itu adalah untuk mengklarifikasi terkait dugaan tindakan bullying yang telah dilakukan oleh KD.


“Hanya saja seperti yang saya sampaikan kira-kira apa ya pelanggaran yang dilakukan ketika orangtua Ayu datang berkunjung untuk mengklarifikasi atas dugaan bullying atau penghinaan yang dilakukan oleh KD,” jelasnya.

Karena itu Minola pun balik menantang pihak KD untuk membuktikan soal rencana melaporkan balik orangtua kliennya. Minola juga lantas kembali “menyentil” dampak dari dugaan tindakan bullying yang justru didapatkan kliennya selama bertahun-tahun dibanding satu hari kunjungan dari orangtua Ayu Ting Ting.

“Ya saya kira tinggal dibuktikan saja apakah memang benar kunjungan orangtua Ayu itu memberikan dampak seperti apa yang mereka sampaikan,” tandasnya. “Kalau misalnya kunjungan sekali aja berdampak seperti itu, coba bayangkan kalau misalnya ada seorang yang bertahun-tahun melakukan penghinaan, pelecehan secara tertulis di media sosial,” sambung Minola.

Sekadar mengingat kembali, Ayu dibuat naik pitam setelah KD melalui akun Instagram yang dikelolanya membully dirinya juga sang keluarga terutama putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu kemudian mengambil langkah hukum dan melaporkan KD. Sementara orangtua Ayu sempat menyambangi rumah KD. Sayangnya mereka kala itu tak bertemu lantaran KD disebut-sebut tengah bekerja di Singapura.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait