Sering Bikin Konten Bareng, Natasha Wilona Jawab Kabar Balikan Dengan Verrell Bramasta
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara gara-gara terlihat sering membuat konten Youtube bersama. Lantas kini Wilona buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Natasha Wilona buka suara untuk menanggapi kabar dirinya balikan dengan Verrell Bramasta. Kabar tersebut berhembus lantaran belakangan mereka berdua kerap terlihat membuat konten bersama.

Saat menanggapi kabar tersebut, Wilona langsung membantahnya. Dara cantik berusia 22 tahun ini menerangkan bahwa ia dan Verrell tetap menjalin komunikasi dengan baik meski tak lagi menjalin hubungan asmara.

Tak hanya itu, Verrell bahkan tetap menyampaikan ucapan selamat di kala Wilona sedang berulang tahun dan begitu pun sebaliknya. Selain itu, Wilona juga menjelaskan alasan mengapa pada saat itu ia terlihat kerap membuat konten bersama Verrell.

“Engga lah emang bikin konten udah pasti balikan. Lebih ke apa ya, sebenarnya kalaupun aku udah putus udah lama sama Verrell itu tetap kontek-kontekan," ungkap Wilona seperti dikutip dari tayangan YouTube KH Infotainment.


"Cuman kemarin-kemarin kan aku emang lagi sibuk syuting banget dan baru libur, ini baru selesai Juni kan, jadi emang pas lagi libur, ya udah lah aku mikir ya udah yuk bikin konten bareng. Orang mikirnya baru sekarang bikin konten padahal dari sebelum-sebelumnya tetap kontek, tetap kayak aku ulang tahun dia ucapin, begitu juga sebaliknya,” jelasnya.

Lantas saat ditanya soal kemungkinan balikan dengan Verrell, Wilona tampak tak memungkiri soal kemungkinan tersebut. Namun untuk saat ini ia merasa lebih nyaman untuk menjalin hubungan pertemanan dengan Verrell.

“Aku fine-fine aja dengan situasi kita yang sekarang, berteman, saling support, jadi ya belum kepikiran sampai CLBK. (kemungkinan) untuk saat ini engga,” pungkas Wilona.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait