Fitri Salhuteru dan Suami Diduga Nggosipin Olla Ramlan, Isu 'Anti Hijab' Muncul
Instagram/fitri_salhuteru
Selebriti

Fitri Salhuteru masih disentil isu ghihab soal Olla Ramlan. Tak cuma Fitri, sang suami, Cencen,diduga juga ikutan bergosip hingga muncul rumor soal anti pada wanita berhijab.

WowKeren - Konflik Olla Ramlan dengan para sahabatnya masih jadi sorotan publik. Tak cuma dengan Nindy, Olla kini memilih menjauh dari Fitri Salhuteru pasca beredar dugaan chat WA soal mute Instagram.

Jika Nindy menuding Olla pacaran dengan polisi hingga curiga Aufar main perempuan, Fitri diduga risih dengan sikap Olla yang berubah pasca hijrah dan berhijab. Namun bukan cuma itu, beredar isu lain yang tak kalah mengejutkan.

Lewat akun thewinnersteam.pantangmundur, terkuak rumor kalau suami Fitri, Cencen, tak pernah benar-benar tulus pada Olla. Bahkan sosok diduga Cencen sempat menyentil Olla ketika foto dengan wanita bercadar.

Instagram

Suami Fitri Salhuteru Diduga Nggosip Soal Olla Ramlan

Dalam chat WA, Cencen seolah melontarkan kata-kata kasar dalam bahasa Inggris. Cencen yang kini mualaf itu seolah malah meledek Olla dan teman wanitanya yang tampil tertutup.


Bukan hanya itu, akun tersebut juga mengungkap dugaan chat Fitri dengan seseorang. Meski selama ini terkesan saleha, Fitri diduga kurang sreg pada perempuan berhijab.

Instagram

Fitri Salhuteru Disentil Isu 'Anti Hijab'

"Ada terapis bagus, cuma yang pakai hijab panjang," kata seseorang. "Jangan, anti ku hijab, langganan gue yang china bisa kabur," balas sosok diduga Fitri.

Sejumlah netter pun langsung menyentil Fitri dan Cencen. Mereka menganggap keduanya justru pencitraan religius.

"Ya ALLAH.... Jahat banget mulut nya... Anti yang berhijab katanya," sesal netter. "Percuma bu..anda memualaf kan suami kalo anda anti yg ber hijab2x subhanallah," tutur netter. "Di caption IG ga salah2 bini nya muji2 mualaf nya cemcem 😂 faktanya cemcem anti hijab 😂," seru netter. "Namanya juga mualaf pencintraan beb 😂," balas yang lainnya.

Sementara itu, Fitri belum buka suara lagi terkait dugaan bergosip soal Olla. Ia mengungkap sikap masa bodoh dan tak masalah jika kehilangan teman.

"Masa bodoh, mau diedit-edit aku nggak peduli. Tapi untuk mereka yang percaya aku, terima kasih, untuk mereka yang percaya berita di luaran, itu haknya mereka," kata Fitri. "Tetapi saya bisa jamin tidak pernah ghibah dengan kata-kata yang menghina harga dirinya, kalau bilang sebel, itu biasa, saya nggak masalah nggak punya teman."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru