Dipolisikan Wenny Ariani, Rezky Aditya Tebar Pesona Serba Pinky Picu Sindiran 'Iblis'
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Rezky Aditya memilih bungkam usai terkuak kabar diam-diam dipolisikan Wenny Ariani. Menghadapi tudingan menelantarkan anak, Rezky mencoba tetap positif namun malah kian dihujat.

WowKeren - Rezky Aditya agaknya masih santai menghadapi ancaman dari Wenny Ariani. Meski telah dipolisikan, Rezky masih menebar pesona dan pamer senyuman mempesona.

Lewat Instagram, Rezky tampil keren dalam balutan busana serba pinky. Dasi Rezky juga terlihat uwu dengan motif bunga-bunga.

"Pink is Punk!!👅," tutur Rezky di Instagram. Tak dipungkiri, Rezky jadi makin ganteng dan terlihat menawan.

Tak sendiri, Rezky ditemani sosok bocah tampan yang juga memakai jas pink. Keduanya tampak kompak untuk proyek sinetron "Tersanjung".

Instagram

Netter Sindir Rezky Aditya Soal Tes DNA

Yang menarik, foto itu sempat dikomentari oleh Citra. Seperti biasa, Citra memberikan pujian pada sang suami. "Lucu banget," ujar Ciki.


Disisi lain, netter malah menanggapi sinis foto tersebut. Netter meledek Rezky karena tak kunjung bersedia menjalani tes DNA.

"Kebenaran didepan kelopak mata kok mau di ingkari..inget hanya iblis yg mengingkari kebenaran," ujar netter. "Kalo dah gede memang byk lah yg mirip. Tinggal liat foto waktu bayi nya aja, kurang lebih mirip sama anak nya Rezky yg skrg ga? And sebenernya supaya cepet kelar, Test DNA aja sih biar ga berlarut2," saran netter.

Ada pula yang bergurau kalau anak yang sedang foto bareng Rezky juga punya kemiripan wajah. "Ini juga mirip Rezky palagi senyum nya mirip banget....aaaahhhhh," ujar netter. "Jgn bilang itu anak nya masky jg ya 😜😂😂😂😂," canda netter.

Sementara itu, Wenny sendiri diam-diam sudah mempolisikan Rezky sejak 18 Agustus lalu. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar. Ayah dari Athar itu disangkakan telah melakukan penelantaran terhadap anak.

"Tentang dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak, mungkin secara sederhana berkaitan dengan penelantaran anak," ujar Kompol Achmad Akbar, 6 September. "Berkaitan hal tersebut kami menerima laporannya pada 18 Agustus lalu. Kita sudah terima dan saat ini prosesnya sedang berjalan."

Wenny sendiri sudah menegaskan kalau ia tak bakal mundur dan akan berjuang agar Rezky mau menjalani tes DNA. Yang mengejutkan, putri Wenny, Kekey, seolah mengungkap reaksi pasrah dan tak menyimpan harapan apapun.

"Saya tanya ke Kekey, 'Gimana kalau sampai tidak ada pengakuan? Kamu maafin?'" tanya Wenny. "Keke bilang, 'Maafin ma, bagaimanapun dia ciptaan Allah'. Kekey cukup berbesar hati. Cuma sekali lagi dia masih di bawah umur, nanti jika dia menjadi gadis, pemikirannya berbeda. Saya minta hati nurani, karena semakin berlarut-larut, akan menyakiti hati anak saya. Saya tidak akan pernah mundur."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts