Benny Simanjuntak Ancam Viralkan Bukti, Reaksi Woles Jonathan Frizzy Disorot
Instagram/bennysimanjuntak_
Selebriti

Jonathan Frizzy telah menjalani pemeriksaan atas kasus KDRT yang dilaporkan sang istri, Dhena Devanka. Laporan tersebut membuat paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak, murka dan memberikan ancaman berikut ini.

WowKeren - Benny Simanjuntak kembali mengungkap kekesalannya melalui InstaStory. Paman Jonathan Frizzy tersebut mengancam akan mengeluarkan semua bukti berupa foto dan video apabila pihak Dhena Devanka memperpanjang masalah KDRT.

"Kalau masalah ini melebar, saya tidak akan segan-segan mengeluarkan semua video bukti-bukti dan foto biar sedunia tau betapa tersiksanya Jonathan dan betapa kalian memperlakukan Jonathan itu seperti binatang," tegas Benny pada Selasa (7/9). "Biar semua orang tau, ayo coba silakan."

InstaStory Benny Simanjuntak

Pada hari yang sama, Benny Simanjuntak juga mendampingi Jonathan yang akrab disapa Ijonk menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Setelah menjalani pemeriksaan, Benny menunjukkan para pengacara yang digandeng Ijonk untuk mengusahakan kasus ini berakhir damai.


"Tadi sudah dilakukan pemeriksaan jadi kita tinggal tunggu prosesnya aja. Kita hormati segala proses yang dilakukan," kata Yohan, kuasa hukum Ijonk. "Prosesnya udah berjalan lancar, cepet, tanya jawabnya juga lancar, harapan saya bisa diselesaikan secara baik-baik semuanya," kata kuasa hukum yang lain.

"Harapan saya dalam pemeriksaan ini selesai dengan baik. Mudah-mudahan berakhir damai," ucap pengacara bernama Sebastian. "Nah cari pengacara yang begini nih, jadi tujuannya damai. Biar mulut saja aja yang heboh," timpal Benny.

Di sisi lain, Ijonk menanggapinya dengan santai dan merasa semua baik-baik saja. Jawaban "woles" tersebut membuat sang paman berkomentar sinis.

"Baik-baik aja. Tadi berjalan lancar, baik-baik," tutur Ijonk. "Ijonk mah selalu baik-baik aja, dihancurin juga baik-baik aja. Kalo Ijonk sih semua baik-baik aja. Udah setengah metong juga baik-baik aja," tandas Benny.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait