Amanda Manopo Bikin Salfok Pamer Tato Tulisan Arab di Perut, Inikah Artinya?
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Penampilan terbaru Amanda Manopo sukses mengejutkan netter karena baru terungkap bahwa ia memiliki tato di tubuhnya. Tato yang diduga merupakan tulisan Arab itu disebut memiliki arti ini.

WowKeren - Amanda Manopo baru saja mengunggah beberapa potret terbarunya di Instagram. Dalam unggahannya, Amanda tampak sedang mempromosikan produk kecantikan yang ia prakarsai dengan sang kakak, Angelica Manopo.

Tak ada yang salah dengan foto-foto Amanda bersama kakaknya itu. Namun, netizen sukses dibuat terkejut saat melihat tato yang mengintip di bagian perut samping Amanda. Menariknya, tato milik Amanda itu bertuliskan bahasa Arab.

Padahal diketahui, Amanda adalah seorang Kristiani. Namun agaknya, ia tertarik dengan tulisan-tulisan Arab sehingga membuat satu tato di bagian tubuhnya.

Amanda Manopo Bikin Salfok Pamer Tato Tulisan Arab di Perut, Inikah Artinya?

Instagram

Menanggapi hal ini, banyak netizen yang mengaku salah fokus dengan tato Amanda Manopo. Tak sedikit pula di antara mereka yang baru mengetahui kalau Amanda memiliki tato. Pasalnya, ukuran tato tersebut juga terbilang kecil jadi tak terlalu terlihat.


"Salfok sama Tatto nya," komentar netter. "Baru tau ka manda punya tato," sahut yang lain. "Tato nya sexy sumpah," imbuh lainnya. "Tatonya tulisan arab bukan sich,,apa mataku yg salah lihat," tulis akun lain.

Salah seorang netizen menduga kalau arti dari tato arab milik Amanda tersebut adalah "Di dalam pikiranmu". "Katanya sih iya itu tulisan Arab. Yang artinya 'di dalam pikiranmu'," kata netizen.

Selain itu, kecantikan Amanda dan Angelica di salah satu foto juga tak kalah menyita perhatian publik. Amanda tampil cantik dengan memamerkan punggung mulusnya di hadapan kamera. Sementara sang kakak, Angelica tampak tersenyum ceria berdiri di samping Amanda.

Unggahan-unggahan Amanda itu pun banjir pujian dari netizen. "Sibling goals," ujar netter. "Cantik bgt kalian berdua," sambung yang lain. "Mulus bgt si Manda," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts