Kuasa Hukum Ungkap Alasan Pihak KD Tunda Laporkan Orangtua Ayu Ting Ting
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Sempat mengatakan akan melaporkan balik orangtua Ayu Ting Ting pada hari Senin (6/9) kemarin, begini kata kuasa hukum soal alasan di balik penundaan rencananya.

WowKeren - Perseteruan pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang haters dikabarkan semakin memanas. Seperti diketahui bahwa Ayu melaporkan KD atas tindakan dugaan bullying di media sosial. Kini kabarnya giliran orangtua Ayu yang akan balik dilaporkan keluarga KD atas kunjungan mereka beberapa waktu yang lalu. Orangtua Ayu, Abdul Rozak dan Umi Kalsum kabarnya akan dilaporkan atas tudingan penghinaan.

Namun rupanya laporan tersebut urung dibuat pada Senin (6/9) kemarin. Sang kuasa hukum pun akhirnya buka suara.

Pengacara Edi Prastio mewakili kliennya menjelaskan penyebab keluarga KD menunda melaporkan balik orangtua Ayu Ting Ting. Rupanya hal ini disebabkan oleh kondisi orangtua KD yang kurang sehat.

“Orangtua KD sedang tidak enak badan, sehingga pengaduan atau laporan tertunda,” kata Edi Prastio saat dihubungi Suara.com, Senin (6/9).


Tak hanya itu, kendala lainnya tak lain adalah jarak rumah orangtua KD dengan Ayu Ting Ting yang cukup jauh. Hal ini juga membuat pihaknya mempertimbangkan mengenai kesehatan orangtua kliennya.

“Jarak antara Bojonegoro dengan Surabaya (Polda Jatim) memakan waktu empat sampai lima jam. Beliau juga sepuh memiliki penyakit jantung,” terang Edi.

Lebih lanjut, Edi juga menjelaskan mengenai dirinya yang tak bisa mewakili orangtua KD membuat laporan meski sudah berstatus kuasa hukum. Hal ini menurutnya dikarenakan adanya peraturan yang berlaku.

“Kalau kami dari kuasa hukum sudah siap mendampingi, mengingat adanya surat dari Polri, setiap laporan harus korban langsung. Tidak bisa diwakilkan oleh kuasa hukum,” jelasnya. “Sehingga (berdasarkan aturan) kami tidak bisa melakukan upaya laporan atau pengaduan,” papar Edi Prastio.

Di sisi lain sebelumnya pihak kuasa hukum Ayu Ting Ting juga sudah angkat bicara. Pengacara Ayu menanggapi santai kabar orangtua kliennya akan dilaporkan balik. Ia justru meminta agar pihak KD mempersiapkan bukti untuk laporan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait