Member STAYC Ini Pernah Main Iklan Bareng RM BTS dan Ungkap Rasanya
Selebriti

Para member STAYC baru-baru ini muncul di serial saluran YouTube 1theK IDDP. Secara khusus, mereka berbicara tentang waktu ketika Sumin muncul bersama BTS untuk iklan Puma.

WowKeren - STAYC menjadi salah satu girl grup rookie populer setelah debut mereka pada 2020. Baru-baru ini terungkap bahwa salah satu membernya pernah membintangi iklan bersama RM (Rap Monster) leader BTS (Bangtan Boys).

Sejak debut, para member STAYC dengan cepat mengokohkan diri mereka di industri K-Pop, mendapatkan perhatian untuk lagu-lagu mereka yang menarik, konsep muda, dan kepribadian yang ceria. Namun sepertinya Sumin sudah mencicipi K-Pop sebelum debut.

Para member STAYC baru-baru ini muncul di serial saluran YouTube 1theK IDDP, di mana mereka duduk dan mencari nama mereka secara online untuk melihat hasil apa yang akan muncul.

Anggota pertama adalah leader Sumin. Setelah membahas beberapa detail dasar tentang dirinya, termasuk tanggal lahir, peran, dan tinggi badan, mereka mulai menggali lebih dalam tentang sejarahnya. Secara khusus, mereka berbicara tentang waktu ketika Sumin muncul bersama BTS untuk iklan Puma mereka mereka pada 2016.


Banyak yang memperhatikan wajah yang familier selama video dalam iklan yang difilmkan BTS dengan Puma pada 2016. Selama iklan, RM terlihat berlari melewati seorang siswi dan mengambil permen lolinya. Ternyata gadis itu sebenarnya Sumin.

Member STAYC Ini Pernah Main Iklan Bareng RM BTS

Source: Koreaboo

Para member bertanya kepada Sumin bagaimana rasanya syuting dengan BTS. Sepertinya itu semua adalah angin puyuh baginya. Sumin mengaku bahwa ia baru mengetahui tentang syuting sehari sebelumnya dan tiba-tiba mendapati dirinya sebagai bagian dari iklan tersebut.

Dengan pemberitahuan sesingkat itu, Sumin menjalani hari itu dengan sedikit linglung karena semuanya begitu cepat dan tidak terduga. "Aku tidak tahu jenis syuting apa itu, dan aku ingat seperti, 'Benarkah?' dan pergi syuting."

Namun banyak penggemar yang menyadari betapa besar hal ini bagi Sumin. Selama wawancara dengan XSports News tahun lalu, para member mengungkapkan siapa panutan mereka. Sumin memilih BTS sebagai pilihannya.

Selama wawancara, Sumin menjelaskan bahwa ia memilih BTS karena betapa bagusnya kerja tim mereka, tidak hanya dengan satu sama lain tapi juga dengan staf mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait