Hamil 7 Bulan, Felicya Angelista Cerita Gerakan Baby B di Dalam Perut Hingga Reaksi Gemas Suami
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista bagikan cerita soal kehamilannya kini yang sudah menginjak usia 7 bulan hingga reaksi sang suami setiap memegang perut merasakan pergerakan baby B.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito merupakan salah satu pasangan artis yang tengah menantikan kehadiran sang calon anak pertama. Feli diketahui tengah hamil besar dengan usia kandungan yang baru-baru ini genap menginjak tujuh bulan.

Feli dan Hito sendiri sudah melakukan maternity shoot jelang memasuki usia kehamilan 7 bulan. Konsep pemotretan keduanya memilih untuk mengenakan dress serba hitam.

Seraya membagikan salah satu hasil foronya, Feli menceritakan perubahan yang sudah mulai dirasakannya. Salah satunya yakni tak dapat lagi mengenakan alas kaki yang memiliki hak. Terbaru Feli juga menceritakan soal tumbuh kembang bayi di dalam perutnya. Feli menggambarkan bagaimana calon putrinya yang diberi nama inisial baby B ini begitu aktif bergerak.

Hi syg mamoy papoy, Baby B yg udh makin gedeeeee,” tulis Felicya Angelista. “Yg gerakannya kayak lg akrobat di dalem perut mamoy.


Feli juga mengungkapkan reaksi menggemaskan sang suami setiap kali merasakan gerakan aktif bayi mereka. “Yg suka bikin mamoy papoynyaaa smpe ‘UUUUUUUUUUUUUUUUUUU, kl tiap papoy taro tangan di perut mamoy’ we love you little princess,” sambungnya.

Tak lupa harapan dan doa manis diungkapkan Feli pada foto terbarunya ini. Artis 26 tahun tersebut menyampaikan perasaan tak sabarnya untuk bisa segera bertemu sang buah hati.

Ga sabar mau ketemu mau peluk cium. Biar Tuhan Yesus sertai selalu tumbuh kembang baby b dlm perut mamoy ya, mamoy papoy juga bakal selalu kasih yg terbaik buat baby b,” pungkasnya.

Netter tak kalah ikut senang dan antusias menanti kelahiran putri pertama Feli dan Hito. Doa kesehatan untuk bayi dan sang ibu hamil juga kelancaran sampai momen persalinan tiba sontak menggema dengan cepat.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts