Kim Yoo Jung Mendadak Gemparkan Publik Usai Posting Foto Ini di Instagram, Kenapa?
Instagram/you_r_love
Selebriti

Kim Yoo Jung baru saja menjadi sorotan setelah memposting foto-foto ini di akun Instagram pribadinya. Saat ini aktris cantik tersebut tengah disibukkan dengan drama 'Red Sky' yang sedang tayang di SBS.

WowKeren - Kim Yoo Jung saat ini sedang terlibat proyek drama baru SBS "Red Sky" yang sedang ditayangkan dan mendapatkan respons positif dari pemirsa. Namun rupanya kekaguman publik terhadap mantan aktris cilik itu tak hanya dari aktingnya, melainkan visualnya.

Baru-baru ini, publik Korea Selatan dibuat gempar oleh kecantikan Kim Yoo Jung dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya. Aktris kelahiran 1999 itu mengunggah foto-foto dirinya sedang mengenakan gaun hitam pendek yang dilengkapi dengan luaran lengan panjang berwarna senada. Kakinya dibalut boots hitam yang juga mencapai pahanya.

Tak ayal postingan itu mengundang banyak pujian netter Korea maupn dari luar negeri. Bahkan kecantikan Kim Yoo Jung juga dibicarakan sampai di forum online oleh para penggemar. Namun ada juga netter yang menyayangkan Kim Yoo Jung tidak menjadi seorang idol.

"Yoojung terlihat sangat cocok dengan warna hitam," kata salah satu netter. "Cantik sekali, Yoojung jjang," komentar netter lain. "Kamu cantik sekali... sigh, serius.... sangat cantik sampai-sampai aku tidak cemburu," imbuh lainnya.


"Yoojungie aku mencintaimu," ujar yang lain. "Kuharap dia bisa menjadi idol. Imejnya terlalu cerah dan sehat. Dia cantik bahkan saat tersenyum, tapi tetap dia aktris yang keren," ungkap seorang netter.

Seperti diketahui, Kim Yoo Jung yang memulai kariernya sejak kanak-kanak di tahun 2003 ini sudah menjadi kesayangan publik. Semasa kecilnya, ia pernah muncul di drama terkenal seperti "Princess Hours" dan "Moon Embracing the Sun". Karena aktingnya yang menawan, ia sampai mendapatkan julukan "Adik Perempuan Kecil Korea" dan juga "Peri Saeguk" setelah membintangi drama-drama berlatar belakang historis.

Baru-baru ini, Kim Yoo Jung kembali membintangi drama dengan latar belakang historis atau saeguk. Ia beradu akting dengan Ahn Hyo Seop dan Gong Myung dalam "Red Sky" yang diadaptasi dari novel fantasi sejarah terkenal karya Jung Eun Gwol.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts