V BTS Punya 'Kembaran' Pemain Baseball, Netizen Berdebat Mirip atau Tidak
Naver/BIGHIT_MUSIC
Selebriti

Baru-baru ini seorang pemain baseball asal Jepang telah menarik perhatian netizen karena ketampanannya mengingatkan beberapa orang pada V BTS. Mirip atau tidak?

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) jelas hanya satu di dunia. Namun baru-baru ini seorang pemain baseball asal Jepang telah menarik perhatian netizen karena ketampanannya mengingatkan beberapa orang pada V.

Yuasa Dai adalah infielder untuk Yomiuri Giants. Sementara keterampilan bisbolnya tidak diragukan lagi mengagumkan, ia baru-baru ini mendapatkan pengakuan internasional untuk penampilannya yang menawan.

V BTS Punya \'Kembaran\' Pemain Baseball, Netizen Berdebat Mirip atau Tidak

Source: Koreaboo

Yuasa Dai rupanya jauh lebih muda dari V. Ia lahir tahun 2000 sementara V lahir pada tahun 1995. Artinya Yuasa lebih muda empat tahun dari pemilik nama Kim Taehyung itu.

Salah satu video Yuasa yang diposting di akun YouTube Yomiuri Giants menunjukkan atlet tersebut bekerja keras dalam latihan dan juga bersenang-senang. Netizen mengatakan ia terlihat lebih muda di video daripada di foto.


Netizen terbagi pada apakah Yuasa dan V benar-benar mirip. Beberapa tidak melihat kemiripan mereka sama sekali, sementara yang lain mengatakan mereka mungkin agak mirip. Namun mayoritas setuju bahwa Yuasa adalah pria yang tampan.

"Menurutku mereka mirip," komentar netizen. "Ketika tersenyum, mereka terlihat mirip," tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti V dari beberapa tahun yang lalu dan bukan V yang kita kenal sekarang. Mata dan area dahinya memiliki getaran yang sama," tulis netizen.

"Aku tidak berpikir mereka mirip. Mereka mungkin memiliki sedikit kesamaan tapi hanya itu. Kupikir dia terlihat seperti Roy Kim," ujar netizen. "Dia pria yang tampan, tapi dia tidak terlihat seperti V sama sekali," sahut yang lain. "Aku tidak tahu bagaimana mereka terlihat mirip, menurutku mereka sama sekali tidak mirip," pungkas lainnya.

Mirip atau tidak, baik V maupun Yuasa adalah pria yang tampan. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait