Kondisi Mata Ibu Sempat Mengkhawatirkan, Tya Ariestya Kini Fokus Beri Kebahagiaan
Instagram/tya_ariestya
Selebriti

Tya Ariestya mengungkapkan rasa syukur karena kondisi mata sang ibunda yang kini sudah kembali seperti semula. Karena itu, Tya kini mengaku bakal lebih perhatian pada sang ibunda.

WowKeren - Tya Ariestya beberapa waktu sempat curhat soal kondisi mata sang ibunda yang sedang tidak baik-baik saja. Sempat hampir kehilangan indra penglihatannya, kini ibunda Tya untungnya sudah bisa kembali melihat dengan normal. Kini, Tya pun jadi semakin perhatian pada sang ibu.

Hal itu seperti yang terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Tya juga membagikan foto saat dirinya dan sang ibunda sedang melihat-lihat bunga-bunga hias. Hal itu rupanya dilakukan Tya demi menyenangkan hati sang ibu.

"Nyenengin mama sesimple itu. Dia seneng anggrek tp klo nanem anggrek jarang idup 😂 Waktu teruuuuusssssssss jalan, apa yg bisa aku kasih ke mama?" tulis Tya Ariestya pada Rabu (8/9).


Tya merasa bahwa kini sudah tidak banyak lagi waktu dan hal yang bisa ia lakukan untuk ibunya. Karena itu, Tya kini ingin fokus memberikan apa yang membuat ibunya bisa tersenyum bahagia. Salah satunya adalah membelikan bunga buatan untuk dipajang di rumah.

"Gak banyak 😂, skrg cm bs nurutin apa yg bs bikin mama senyum seneng. Mau beli bunga buat di pajang di rmh katanya, hayooooooooooo Mau beli piring2 yg bunga bunga juga katanya, hayooooooooooo," ungkap ibu dua anak itu.

Tya sekali lagi mengucap syukur karena kini penglihatan sang ibunda sudah kembali 100 persen. Karena itu, Tya tak mau melewatkan kesempatan untuk memanjakan penglihatan sang ibu yang ingin melihat pemandangan menyegarkan lewat bunga-bunga tersebut.

"Alhamdulillah MATA MAMA skrg udah 100% penglihatan nya, dia mau liat yg seger2 katanya, ini aku bawa Ke mayestik yg emang toko nya tinggal parkir dpn persis & isinya kita aja krn pengunjung bergantian Jd mama bs pilih2 bunga ama piring cantik ❤️," pungkas Tya Ariestya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts