Tipe Ideal Wanita Jung Hae In Kembali Dibahas, Netizen Penasaran Tingkat Tinggi
INSTAGRAM/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In sukses membuat publik penasaran dengan latar belakangnya setelah menunjukkan popularitasnya lewat 'D.P' sehingga wawancara lawas yang menunjukkan tipe idealnya kembali dibahas oleh netizen.

WowKeren - Bagi sebagian orang, memiliki tipe ideal dalam hal memilih pasangan merupakan hal yang lumrah sebagai patokan. Seperti halnya Jung Hae In yang kembali mencuri perhatian publik setelah muncul di serial Netflix "D.P.".

Jung Hae In kembali menjadi perbincangan setelah ia menunjukkan popularitasnya dalam membintangi serial Netflix "D.P.". Seperti diketahui, Jung Hae In memerankan karakter sebagai Jun Ho yang dipasangkan dengan Koo Kyo Hwan yang berperan sebagai rekannya untuk melacak pembelot.

Dalam drama ini, Jung Hae In akan memerankan karakter sebagai seorang prajurit swasta bernama Jun Ho. Ia adalah seorang pemuda tanpa tujuan yang bertugas di militer secara normal seperti orang Korea lainnya. Namun, ia mendapatkan tugas khusus untuk menangkap pembelot dan aksinya yang memukau pemirsa sukses menjadikan dirinya pusat perhatian.

Drama "D.P." memang berbeda dari proyek Jung Hae In biasanya, melalui tayangan ini memperlihatkan berbagai isu mengenai kehidupan militer secara mendalam. Maka tidak heran jika drama ini tidak hanya disorot oleh publik, tetapi juga oleh politikus negara asalnya.


Oleh karena itu, aksinya yang memukau membuat semakin banyak netizen yang tertarik padanya sehingga dibuat penasaran dengan latar belakang sang aktor. Melihat lebih banyak hal tentang aktor tersebut, tipe ideal Jung Hae In kembali disorot.

Di wawancara masa lalu, Jung Hae In sempat membicarakan tipe idealnya ketika menjadi bintang tamu di sebuah variety show. Wawancara yang terjadi pada tahun 2019 silam saat mempromosikan filmnya "[t-Tune in for Love]". Dari penampilannya di KBS "Guerilla Date", Jung Hae In ditanya apakah dia ingin menjalin hubungan.

Dengan jujur, Jung Hae In tidak menyangkalnya mengatakan bahwa ia ingin berkencan. Ia mengatakan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang baik. Jung Hae In juga pernah berbicara tentang tipe idealnya saat tampil sebagai bintang tamu di MBC "I Live Alone" pada tahun 2018. Di sana, ia mengungkapkan bahwa secara pribadi menyukai wanita dengan senyuman yang manis.

"Siapa wanita yang masuk dalam kategorinya," komentar seorang netizen. "Aku tidak bisa menebaknya. Dia ramah kepada semua orang," tulis netizen ikut berkomentar. "Aku doakan yang terbaik untuknya," tulis komentar netizen lainnya.

Tipe yang sederhana namun membuat netizen penasaran, Jung Hae In mendapat dukungan dari netizen untuk segera mendapatkan jodoh yang terbaik untuknya. Sementara itu, drama "D.P." diketahui telah ditonton 10 juta kali hanya dalam waktu singkat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait