Masih Jalani Rehab, Pernyataan Nia Ramadhani Jika Ardi Bakrie Selingkuh Kembali Disorot
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani pernah buka-bukaan membahas soal perselingkuhan yang terjadi dalam kehidupan berumah tangga. Jika sampai Ardi Bakrie berselingkuh darinya, Nia mengaku hanya akan melakukan satu hal ini.

WowKeren - Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie saat ini tengah menjalani rehabilitasi narkoba. Keduanya diamankan polisi atas penyalahgunaan narkotika pada 7 Juli 2021 lalu.

Di saat pasangan suami istri itu tengah menjalani rehabilitasi, pernyataan lawas Nia kembali jadi perbincangan publik. Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani itu sempat buka-bukaan soal perselingkuhan.

Menurut Nia, setiap rumah tangga pasti punya masalah dengan orang ketiga. Hal itu diungkapkan Nia saat melakukan tanya jawab bersama followers-nya di Instagram sebelum terjerat kasus narkoba.

Ibu tiga anak itu mengatakan akan bertindak tegas jika suaminya ketahuan selingkuh. Nia akan bertanya pada Ardi terkait alasannya berselingkuh.

Ada satu hal yang membuat netter kagum dengan jawaban Nia. Bahwa ia juga mengaku akan introspeksi diri jikalau suaminya main belakang dengan perempuan lain. Nia merasa jika mungkin ada yang salah pada dirinya sampai Ardi mencari perhatian dari perempuan lain.


"Kalau gue sih mungkin yang gue lakuin cuma instropeksi aja ya," ujar Nia Ramadhani dilansir dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (8/9).

Tak ingin seperti istri-istri di luaran sana yang langsung melabrak selingkuhan suaminya. Nia justru mengaku tidak ingin menghabiskan waktu dan energinya untuk melabrak perempuan yang merusak rumah tangganya.

"Setiap orang punya hidupnya masing-masing. Kenapa itu cewek deketin menurut gue ada alasannya sendiri dan kita tidak bisa mengontrol itu," jelasnya.

Nia pun tak lupa menyampaikan pesan penting pada perempuan di luar sana yang sudah berumah tangga. "Satu-satunya yang bisa lo kontrol adalah diri lo sendiri dan juga pikiran lo," pungkas Nia.

Sementara itu, sebelumnya Ardi Bakrie dikabarkan mengalami kecelakaan pada 14 Agustus disaat latihan kickboxing di panti rehabilitasi. Kala itu, Ardi terjatuh hingga kepalanya terbentur. Beruntung kondisi Ardi sekarang sudah pulih setelah mendapat perawatan intensif dari dokter.

Nia sendiri kabarnya syok dan sedih atas kecelakaan itu. Apalagi Nia saat kejadian sedang menunaikan ibadah salat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait