Sonny Septian Bagikan Potret 3 Generasi, Gaya Rambut 'Kembaran' dengan Anak dan Mertua
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian memperlihatkan kemiripan gaya rambutnya dengan mendiang A. Rafiq dan King Faaz di masa lalu. Namun kemiripan wajah mereka justru yang paling menjadi fokus warganet.

WowKeren - Sonny Septian menjalani rumah tangga bahagia bareng Fairuz A. Rafiq. Kini Sonny dan Fairuz tengah menantikan anak kedua dari pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 21 Maret 2017.

Sedangkan bagi Fairuz, buah hati yang dikandungnya adalah anak ketiga. Seperti diketahui, Fairuz memiliki seorang putra dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar yang diberi nama King Faaz.

Kendati bukan anak kandung, Sonny Septian dan King Faaz diketahui sangat dekat. Bahkan King Faaz yang berusia 9 tahun dinilai semakin mirip dengan Sonny.

Belum lama ini, Sonny Septian membagikan potret lawasnya dan mendiang A. Rafiq yang ternyata memiliki gaya rambut serupa. Gaya rambut tersebut rupanya juga sempat dimiliki King Faaz, yakni poni rapi di atas alis.


"Aku,abah A.rafiq,Faaz," tulis Sonny Septian pada Selasa (7/9). "Ternyata rambut kita pernah sama. Sayang belum pernah ketemu abah.. #mashaallah."

Sebagai suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian belum pernah bertemu dengan sang ayah mertua. Pasalnya aktor dan penyanyi dangdut kenamaan dengan lagu hits "Pandangan Pertama" itu telah kembali ke hadapan Tuhan pada 2013.

Potret 3 generasi tersebut ramai menuai pujian warganet. Mereka tampak memuji ketampanan 3 pria dalam unggahan Sonny serta menyoroti kemiripan wajah meski tak mengalir darah yang sama.

"Jiahhh poniiiiii," komentar akun @chaeralee. "Massya Allah mirip bgt mukanya ," kata akun @nuryati9195. "Masyaallah abah A rafiq mirip sm bang sony," balas akun @iis_fatimah_djuanda.

"Wajahnya mirip2," sahut akun @nu.723. "Ini si bneran jodoh bgt... Ayah anak cucu," tulis akun @kimmy_arloji. "Wajahnya ternyata mirip Abah Arafiq ya, pantes Faaz mirip bngett Abi Sonny... ketiganya rambut muka mirip..." timpal akun @reihouseofhijrah21.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru