Lama Bungkam, Christ Laurent Bongkar Sifat Asli Amanda Manopo Hingga Beber Alasan 'Menjauh'
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Christ Laurent pernah menjadi bagian terindah dalam hidup Amanda Manopo. Namun pasca putus, Christ malah memilih menjauh meski Amanda ternyata tetap berusaha menjaga komunikasi dengan sang mantan.

WowKeren - Pesinetron tampan Christ Laurent pernah berpacaran lama dengan Amanda Manopo. Kala itu keduanya kerap digadang-gadang sebagai pasangan ideal.

Sayangnya 3 tahun pacaran, hubungan Chris dan Manda ternyata retak. Keduanya putus hingga Manda sempat terpukul karena impiannya menikah muda malah kandas.

Setelah lama membisu, Christ akhirnya mengungkap perasaannya. Tak ada dendam, Christ justru menyebut Manda sosok perempuan yang mandiri dan pekerja keras. "Apalagi untuk keluarganya, patut diacungi jempol," seru Christ.

Bukan cuma itu, Christ mengakui kalau dirinyalah yang selama ini egois. Bahkan Christ memilih menjauh karena tak enak pada Manda. Padahal ia dan Manda sebenarnya pernah tak sengaja bertemu di 2020. Beda dari Christ yang masih menutup diri, Manda justru ramah menyapa sang mantan.

"Kita sempat ketemu lagi di kafe dan kebetulan dia yang menyapa gue. Gue enggak bisa menyapa, kalau ada punya masalah, itu sifat selfish, childish gue, sampai nutup diri sama siapapun," kata Christ.


Christ juga berduka atas meninggalnya ibunda Amanda. Christ merasa tak enak jika menghubungi hingga ia hanya bisa mendoakan dari jauh. Ia menghargai privasi Manda dan takut jika nantinya kekasih sang mantan malah jadi cemburu jika ia menelepon.

"Enggak tahu ya, enggak mau telepon atau Whatsapp segala macam," terang Christ. "Karena menurut aku, takutnya sudah punya pacar atau cowok yang lagi deketin, meskipun konteksnya kasih ucapan bela sungkawa, daripada ribut."

Saat ini, Manda sudah berada di puncak kesuksesan lewat aktingnya sebagai Andin di "Ikatan Cinta". Sebagai sosok yang pernah dekat dengan Manda, Christ pun ikut bangga. Ia mendoakan yang terbaik buat Manda.

"Baguslah untuk ke depannya," kata Christ. "Kan pernah menjadi bahagia segala macam, sekarang bukan menjadi siapa-siapa, lihat dia di posisi sekarang, happy."

Sebelumnya, Manda diduga trauma pasca putus dari Christ. Karena itu, ia tak mau terlalu berlebihan saat menjalani suatu hubungan.

"Belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," serunya. "Yang penting, selalu berusaha, karena yang bikin sakit hati perasaan perempuan itu adalah terlalu berekspektasi kepada pasangan."(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts