Adam Pacar Agnes Monica Pamer Foto Lakik Banget Ala G-Dragon, Bagian Ketiak Bikin Salfok
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Adam Rosyadi menunjukkan salah satu bakatnya sebagai model hingga dipuji kece ala G-Dragon. Disisi lain, netter kembali usil membahas bagian tubuh dari pacar Agnes Monica itu.

WowKeren - Kekasih Agnes Monica, Adam Rosyadi, terus menuai hujatan dari netter. Dianggap sebagai benalu, Adam tak henti-hentinya menunjukkan potensi diri.

Model berparas oriental ini memamerkan keahliannya dalam berpose. Kerap dipuji tak kalah kece dari G-Dragon, Adam pamer gaya macho dengan lengan bertato.

"Betta watch yo self," ujar Adam sambil pamer ekspresi wajah super keren. Sejumlah netter sempat menyarankan agar Adam tak lagi tampil plontos agar makin mirip artis Korea.

"Lakik banget," ujar netter. "Kak Adam ini sbnernya gnteng bgt coba rambutnya di panjangin pasti akan lebih ganteng lgi, kyak artis korea or jpng gtu😍," ujar netter. "Always happy mas dam, and stay healthy <3," ujar yang lainnya.


Disisi lain, Adam juga bikin salah fokus karena pamer ketiak. "Salfok ketek," goda netter. "Lha aku malah salah fokus ke area ketek," ujar netter.

Sementara itu, hubungan Adam dan Agnes terus menuai kritik dari netter. Agnes bahkan jadi bahan candaan hingga dipanggil dengan nama muslimah seperti Aisyah dan Siti sejak isu mualaf berhembus.

Tak cuma netter yang sangsi, peramal Denny Darko juga ragu jika Agnes dan Adam bisa berjodoh hingga menikah. Malahan, Denny menerawang kalau Agnes akan menikahi seorang pengusaha.

"Semuanya (mantan Agnes) ini publik figure, ya fashion model (Adam) publik figur juga nggak sih. kalo menurut saya ini (dengan Adam) kurang alpha, ini keluar dari pola yang ada," ujar Denny. "Saya pikir sih ini akan butuh waktu lama. Bahkan kalo saya bilang, jangan-jangan Agnez Mo ini akan menikah di usia mendekati 40. Di usianya dia sekarang ini aja kayaknya dia masih fokus kepada karier dan belum mengarah ke pernikahan."

"Kalau saya lihat dia adalah seorang pengusaha. Seseorang yang memiliki usia yang jauh berbeda dengan Agnez," lanjut Denny. "Tentu saja lebih dewasa. Dia memiliki pengaruh, dia memiliki prestasi yang juga Internasional. Jadi saya pikir Agnez nanti menikahnya akan dengan seorang pengusaha, bukan artis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait