Ungkap Cerita 'Ajaib' Saat Adi Nugroho Terkena DBD, Donita Seraya Tuangkan Isi Hati Mendalam
instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita bagikan cerita momen ‘ajaib’ saat sang suami sempat terkena DBD. Kini sembuh, Donita akui tak tega lihat Adi Nugroho sakit hingga tulis ungkapan mendalam begini.

WowKeren - Artis cantik Donita mengungkapkan soal kondisi kesehatan sang suami, Adi Nugroho belum lama ini. Donita mengungkapkan rupanya Adi sempat terkena DBD hingga mengalami penurunan trombosit.

Adi Nugroho sendiri ternyata sudah disarankan dokter untuk dirawat di rumah sakit namun ia menolaknya. Donita pun ikutan dibuat tak kalah heran. Pasalnya ia menyebut jika sang suami masih melakukan aktivitasnya dan bersikeras tak mau dirawat di rumah sakit. Bahkan Donita sapai menyebutnya “ajaib”.

Kemarin monster Poppa @adinugroho_st sempet kena DBD.. trombositnya cuma 97,, dokter udah saranin untuk di rawat ke rumah sakit.. emang ajaib dia, masih bisa nyetir kemana2,, dan masih tetep keukeuh ga mau dirawat.. padahal saat itu kondisinya aku jg lagi ada kerjaan dan pergi2 dari rumah,” ungkap Donita bercerita.

Beruntungnya Adi Nugroho mengalami pemulihan dalam waktu yang singkat. Tak hanya mengalami peningkatan trombosit yang cepat, kini Adi Nugroho pun telah sembuh dan kembali sehat.


Alhamdulillah dalam beberapa hari kondisinya membaik, trombositnya naiknya pesat.. dan skrg udah berisil lagi dirumah,” kelakar Donita.

Usai menceritakan kondisi Adi Nugroho, Donita kemudian menuangkan isi hatinya melalui sebuah pesan yang begitu manis dan mendalam. Sebagai seorang istri, Donita tentu tak tega saat melihat Adi Nugroho sakit. Karena itu ia mengaku lebih senang menghadapi sikap jahil Adi Nugroho dibandingkan saat harus melihat sang suami sedang sakit.

Hai poppa kobo, sehat terus yah sayang.. biarpun kl kamu lg sehat itu rese, jail, nyebelin, dan bikin puyeng.. tp ku lebih rela dipusingin kamu yang jail dr pd liat kamu sakit,” ujarnya.

Tak lupa, Donita juga mengatakan jika kejadian tersebut mengingatkannya untuk lebih berhati-hati lagi dalam menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit DBD. Terlebih di masa pandemi Covid-19 seperti ini yang memiliki gejala begitu mirip. Donita pun menutup ceritanya dengan mendoakan agar semua masyarakat selalu sehat.

Cerita Donita mendapatkna reaksi beragam dari netizen. Salah satunya warganet yang gemas dengan kekompakan keluarganya yang tergambar dari foto unggahan Donita di atas.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait