Lee Seung Gi dan Lee Da In Sempat Diisukan Putus, Sumber Terpercaya Beri Kesaksian Mengejutkan
Instagram
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In sempat diterpa kabar putus lantaran sebuah postingan di akun media sosial. Di tengah banyaknya rumor mengenai mereka, sumber terpercaya dari industri mengungkapkan fakta ini.

WowKeren - Hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In rupanya masih membuat publik Korea Selatan penasaran meski sudah berbulan-bulan lamanya. Seperti diketahui, kedekatan keduanya terekspos sejak Dispatch merilis beberapa foto kencan mereka pada Mei lalu.

Tak lama setelah foto kencan dibocorkan Dispatch, baik Lee Seung Gi dan Lee Da In mengkonfirmasi rumor kencan dan mempublikasikan hubungan romantis mereka. Keduanya bertemu sebagai aktor senior dan junior yang minatnya disatukan oleh hobi golf. Begitu saling mengenal keduanya semakin dekat hingga berkencan.

Akan tetapi, Lee Seung Gi dan Lee Da In mendadak diterpa isu putus. Gosip bubarnya pasangan ini tersebar di forum-forum online dan tiba-tiba saja menjadi perhatian publik. Rumor putus itu rupanya ditengarai karena Lee Da In sempat mengungkapkan rasa tidak nyaman di media sosial pribadinya.

Namun rupanya keretakan hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In hanyalah isapan jempol belaka. Menurut kenalan keduanya, mereka masih berkencan dan hubungannya berjalan dengan baik. Berdasarkan kesaksian mengejutkan tersebut, keduanya menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama meski sama-sama sibuk.


Adalah sumber terpercaya, yaitu seorang staf di industri mengungkapkan, "Keduanya masih berkencan. Mereka telah menjadi pusat perhatian sejak go public. Namun, hubungan keduanya cukup kuat dan tak tergoyahkan pendapat publik. Mereka saling percaya dan mengandalkan satu sama lain. Mereka menikmati banyak kencan seperti pasangan lainnya."

Selain rumor putus, rupanya pasangan ini juga sering digosipkan akan segera menikah. Asumsi mengenai rencana pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In lahir dari obrolan netizen di forum-forum online.

Akan tetapi rumor rencana pernikahan mereka sudah pernah dibantah oleh agensi baru Lee Seung Gi, Human Made. Meski begitu, mereka membenarkan bahwa kedua aktor tersebut sedang dekat.

Saat ini, baik Lee Seung Gi dan Lee Da In sedang disibukkan oleh jadwal masing-masing di industri hiburan. Lee Seung Gi sendiri muncul di banyak program seperti "Team Up 072", "Master in The House" dan baru saja menyelesaikan audisi idol "LOUD". Sedangkan Lee Da In saat ini sedang sibuk mempersiapkan film baru setelah akting terakhirnya di drama SBS berjudul "Alice".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru