Ririn Ekawati Akui Pernah Stalking Musuh, Ungkap Tujuan ini
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati mengaku pernah stalking musuh, sedangkan Ibnu Jamil sebaliknya. Belakangan Ririn tengah disorot seiring dengan beredarnya rekaman mirip suara Nindy membicarakan masa lalunya.

WowKeren - Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil hadir di kanal YouTube Dodit Mulyanto. Dalam kesempatan tersebut, Ririn dan Ibnu diajak bermain game pertanyaan dengan jawaban "pernah" atau "tidak pernah".

Jawaban Ririn dan Ibnu rupanya lebih banyak yang sama. Namun ketika ditanya Dodit tentang stalking musuh, pasangan yang menikah pada 30 Januari 2021 ini memiliki jawaban berbeda.

Ririn Ekawati rupanya pernah stalking musuh, sedangkan Ibnu tidak. Ririn mengungkap alasan masih sering kepo dengan kehidupan musuhnya.

"Emang tujuannya apa?" tanya Dodit dalam vlog yang dibagikan pada Rabu (8/9). "Mau lihat aja," jawab Ririn dengan gaya antagonis yang kerap dimainkannya di sinetron, tetapi sambil tertawa.

Sedangkan Ibnu mengaku tidak pernah karena merasa tak memiliki musuh. "Nggak punya musuh kayaknya," tutur Ibnu.

Menanggapi dua jawaban yang berbeda, Dodit Mulyanto menilainya sama-sama bagus. Namun Dodit agaknya setuju dengan Ririn lantaran kebanyakan orang biasanya akan merasa senang apabila melihat musuh sedang "jatuh".


"Sama-sama bagus. Jadi kita akan lebih seneng kalo lihat musuh itu terjerembab," kata Dodit. "'Hei kapok (syukurin). Tuh kan gue bilang juga apa'. Itu emang enak banget sih di hati. Kepuasan tersendiri."

Belakangan Ririn Ekawati ikut terseret dalam rumor yang menyebut Nindy Ayunda "Tukang Gibah". Pasalnya beredar rekaman suara mirip Nindy yang membicarakan kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Ririn pada 2020. Ririn lantas disebut sebagai "korban kedua" setelah Olla Ramlan.

"Ibarat kata Ririnnya positif (narkoba) trus jadi negatif," ujar suara diduga Nindy Ayunda. "Emang udah ada permainannya (suap)."

Untuk mengingat kembali, Ririn Ekawati sempat ditangkap bersama sang asisten dengan inisial ITY pada 7 Maret 2020. Setelah dilakukan tes urine, Ririn dinyatakan negatif sedangkan sang asisten positif.

Namun ITY menyebut Ririn juga mengonsumsi obat-obatan terlarang itu. Ririn Ekawati lantas terus mengikuti pemeriksaan sesuai prosedur hingga akhirnya tes rambut dan darahnya dinyatakan negatif pada 16 Maret 2020.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru