Definisi Fangirl Sukses, Aktris Cilik Kim Min Seo Dikirimi IU Truk Kopi ke Lokasi Syuting
INSTAGRAM/dlwlrma
Selebriti

Aktris cilik Kim Min Seo baru-baru ini mengungkapkan rasa bangganya karena telah mendapatkan hadiah dari idolanya yakni IU, dimana ia menerima truk kopi di lokasi syuting 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

WowKeren - Tidak menutup kemungkinan seorang selebriti mengidolakan selebriti lainnya yang dianggap lebih senior. Seperti halnya aktris pendatang baru Minseo yang baru-baru ini menunjukkan kesenangannya menerima hadiah khusus dari sang idola.

Aktris muda pemilik nama lengka Kim Min Seo ini mulai disorot publik karena ia membintangi drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Diketahui bahwa ia mengawali kariernya ketika menjadi salah satu anggota di channel YouTube ODG Korea.

Bintang pendatang baru yang memiliki sapaan akrab sebagai Minseo ini secara terbuka mengatakan jika ia merupakan penggemar berat IU. Sepertinya, IU memperhatikannya sehingga ia mengirimi hadiah berupa truk kopi untuk Minseo di lokasi syuting "Hometown Cha-Cha-Cha".

Di tengah syuting drama "Hometown Cha Cha Cha", Minseo mengunggah foto terbaru di akun Instagram-nya yang dikelola oleh sang ibu menunjukkan ia bersama truk kopi pertamanya dari IU. Karena ngefans berat, Minseo mengungkapkan kesenangannya serta rasa terima kasih dengan mengunggah foto tersebut diikuti keterangan foto.


Minseo berterimakasih kepada penyanyi favoritnya dan berjanji akan bekerja lebih keras lagi agar bisa menjadi sosok sebaik IU. "Terima kasih telah memberi saya untuk mengirim teh kopi pertama IU memilih untuk berdiri kejutan. Truk kopi ini terlalu jauh ke tempat ini dan hubungan singkat kami tidak terputus dan itu adalah sesuatu yang sangat berharga untukku. Aku kembali menangis sendiri," ungkapnya dalam kalimat panjang tersebut.

Minseo kemudian mengungkapkan jika IU telah memberikan kebahagiaan yang tidak terlupakan sekali lagi. Seperti yang diketahui, sebelumnya IU dan Minseo dipertemukan melalui konten YouTube ODG dan di sana aktris kelahiran tahun 2009 itu menangis tersedu-sedu karena bisa bertatap muka dengan idolanya. Sejak umur 11 tahun, Minseo bergabung dalam channel YouTube ODG, yakni sebuah channel yang menayangkan acara diskusi antara anak-anak dan orang dewasa.

Sementara itu, Kim Minseo kini tengah berperan sebagai Oh Joori di drama "Hometown Cha-Cha-Cha" bersama Kim Seon Ho dan Shin Min A. Ia memerankan karakter yang memiliki sifat sedikit menyebalkan ini cukup menarik perhatian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait