Yoona Bahas Hubungannya dengan Park Jung Min, Akui Hati-Hati dalam Cinta
Selebriti

Dalam wawancara sehubungan dengan film terbarunya, Yoona SNSD membahas hubungannya dengan Park Jung Min, lawan mainnya di 'Miracle: Letters to the President'.

WowKeren - Yoona Girls' Generation melakukan wawancara sehubungan dengan film terbarunya, "Miracle: Letters to the President". Aktris cantik kelahiran 1990 itu membahas hubungannya dengan Park Jungmin, lawan mainnya dalam film.

Yoona berbagi bahwa mereka merasa nyaman saat syuting film bersama, seolah-olah sudah saling kenal sebelumnya. "Park Jung Min mendekatiku dengan nyaman dan memahamiku dengan baik. Dia cerdas tapi juga serius. Karakteristik kami benar-benar cocok satu sama lain," ujarnya.

Yoona mengatakan bahwa bagian tersulit baginya adalah melakukan naskah dalam dialek. Yoona berterima kasih kepada Park Jung Min, yang telah memainkan peran Joon Kyung dengan sangat baik sehingga ia dapat membenamkan emosinya ke dalam adegan.

Sebelumnya, Park Jung Min pernah menyatakan bahwa ia adalah penggemar Girls' Generation. Aktor ganteng itu berbagi, "Ini adalah keajaiban bisa bekerja dengan Yoona." Setelah membaca artikel tersebut, Yoona menanggapi Park Jung Min dan mengungkapkan kekaguman yang lebih besar padanya.


Yoona berkata, "Aku mengirim SMS ke Park Jung Min kemarin, memberitahunya bahwa aku membaca artikel itu. Dia membalasku (dengan menulis), 'Yoongphrodite' (Yoona + Aphrodite)."

"Aku tahu dia penggemar Girls' Generation, tapi aku tidak tahu apakah dia penggemar Yoona. Ketika para member mengirim truk kopi ke lokasi syuting sebagai hadiah untukku, dia bahkan menempelkan stiker truk kopi di ponselnya. Dia juga terus bertanya kapan member Girls' Generation akan datang."

Yoona tersenyum dan menambahkan, "Kupikir bertemu Park Jung Min adalah keajaiban bagiku." Bintang drama "The King Loves" itu tampaknya juga sangat mengagumi lawan mainnya.

Ra Hee, peran Yoona dalam film, adalah tipe orang yang mengungkapkan perasaannya dengan jujur dan lugas. Oleh karena itu, Yoona berkata, "Aku juga jujur dengan perasaanku, tapi aku tidak bisa bertingkah seperti Ra Hee. Ra Hee akan langsung menghadapi cintanya, tapi aku tipe orang yang akan berhati-hati dalam cinta."

Yoona, yang terutama memainkan karakter berani dan energik di film-film sebelumnya, sekarang berharap untuk menunjukkan sisi baru dirinya di berbagai film mendatang. "Miracle: Letters to the President" akan tayang pada 15 September 2021.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait