Chaeyoung Beberkan Usaha Keras Tapi Kocak Nayeon TWICE Saat Pesan Room Service di Jepang
Selebriti

Nayeon menjelaskan bahwa dia sadar bahwa staf hotel dapat berbicara bahasa Inggris, tapi pada akhirnya, dia masih tidak bisa tidak mencampuradukkan bahasa Inggris, Korea, dan Jepang.

WowKeren - Nayeon TWICE tidak selalu memiliki pemahaman yang baik tentang bahasa Jepang, jadi dia harus menggunakan metode yang lebih unik untuk berkomunikasi dengan orang lain. Lucunya, hal menarik terjadi saat ia memesan layanan kamar di hotel.

Dalam wawancara sebelumnya dengan 1theK, Chaeyoung mengungkap cerita lucu yang melibatkan Nayeon. Dia mengungkapkan bahwa mereka pernah memesan layanan kamar di hotel yang mereka tinggali Jepang, dan Nayeon berjuang untuk menyampaikan pesannya.

"Kami sering bepergian, dan aku berbagi kamar dengan Nayeon. Kami memesan layanan kamar dalam bahasa Jepang, tapi bahasa Jepang kami belum terlalu bagus. Ada video lucu saat dia memesan dalam bahasa Jepang," beber Chaeyoung.

Nayeon menjelaskan bahwa dia sadar bahwa staf hotel dapat berbicara bahasa Inggris, tapi pada akhirnya, dia masih tidak bisa tidak mencampuradukkan bahasa Inggris, Korea, dan Jepang ketika berbicara. Untungnya, mereka mengerti apa yang dia coba katakan.


Chaeyoung Beberkan Usaha Keras Tapi Kocak Nayeon TWICE Saat Pesan Room Service di Jepang

Source: Koreaboo

"Orang-orang di meja depan dapat berbicara bahasa Inggris. Bahasa Korea, Jepang, dan Inggrisku semua keluar, dan mengejutkan bahwa mereka bahkan mengerti," kata Nayeon.

Ketika Jeongyeon mendengar cerita itu, dia berkomentar bahwa akan lucu jika staf mengerti bahasa Korea selama ini. Jika mereka melakukannya, maka upaya Nayeon akan sia-sia.

"Akan sangat lucu kalau mereka benar-benar tahu bahasa Korea. Kamu berusaha keras untuk berbicara dalam bahasa Jepang..." kata Jeongyeon. Dahyun kemudian menirukan seperti apa percakapan itu, yang sangat menghibur para membernya. "(Dalam bahasa Korea) 'Untuk berapa orang?'" ucap Dahyun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait