Lisa BLACPINK Akui Senang Ikut Berpartisipasi Kerjakan Album Solo Dijejali Nuansa Thailand
INSTAGRAM/lalalalisa_m
Musik

Album debut solo Lisa BLACKPINK yang telah dinantikan ini mendadak heboh karena ia membagikan pengalamannya selama proses pembuatannya termasuk menunjukkan sisi nuansa Thailand.

WowKeren - Totalitas tanpa batas yang ditunjukkan Lisa BLACKPINK (Black Pink) dalam mempersiapkan album debut solo perdananya patut diacungi jempol. Ia tidak hanya membuat penampilannya di atas panggung meriah, tetapi juga mengerjakan segalanya di balik panggung.

Pada Jumat (10/9), Lisa menghadiri konferensi pers yang diadakan untuk album perdananya bertajuk "LALISA". Di acara tersebut, Lisa membagikan pengalamannya dalam proses mengerjakan album tersebut.

Selain menjadi penyanyi utamanya, Lisa ternyata juga berpartisipasi dalam pembuatan foto sampul albumnya. Ia juga secara bangga mengungkapkan jika turut andil dalam menciptakan koreografi di satu bagian.

"Aku ikut berpartisipasi dalam foto sampul album dan bahkan koreografi titik. Gerakan koreografi titik ada di bagian chorus lagu. Ada juga bagian di mana musiknya bergeser ke nuansa Thailand, dan kinerja di sana juga cukup bagus," tutur Lisa menjelaskan.


Lisa juga menjelaskan lebih detail tentang bagaimana ia meminta produsernya Teddy untuk lagu Thailand-flare dimasukkan dalam lagu debut solonya. Lisa berniat menunjukkan ini hanya untuk membuatnya lebih pribadi. "Aku memberitahu produserku Teddy bahwa aku ingin sedikit nuansa Thailand. Dan dia mempertimbangkan permintaanku dan menambahkannya. Aku sangat tersentuh, dan aku menyukainya," ungkap Lisa memuji sang produser dari YG Entertainment tersebut.

Seperti yang diketahui, Lisa merupakan idola yang berasal dari Thailand. Maka tidak heran jika ia ingin menunjukkan sisi nuansa dari negara asalnya yang mana menjadi identitasnya selama ini.

Idola kelahiran tahun 1997 ini menamai albumnya dengan nama yang sederhana yaitu "LALISA". Sedangkan judul lagu di album solo ini bertajuk "LALISA" dan "Money" dimana terungkap bahwa nama tersebut diambil dari huruf konsonan depan nama aslinya yakni Lisa Manoban.

Sementara itu, Lisa merupakan anggota ketiga BLACKPINK yang merilis album solo. Album single pertama Lisa "LALISA" akan dirilis di seluruh dunia pada 10 September. Album ini berisi lagu utama "LALISA", lagu b-side "Money" serta versi instrumental dari keduanya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait