Yangyang WayV Sempat Khawatirkan Kemampuan Mengemudi Ten di MV 'Low Low'
INSTAGRAM/wayvofficial
Musik

Yangyang tidak bisa menutupi rasa kahwatirnya ketika Ten mengemudikan mobil sport impian mereka saat melakukan syuting video musik 'Low Low', bahkan dua anggota sub-unit WayV ini tampak tenang melakukannya.

WowKeren - Di balik proses pembuatan video musik memang selalu menarik untuk disaksikan. Seperti proses di balik layar pembuatan video musik "Low Low" yang dibawakan oleh lagu sub-unit WayV yakni Ten dan Yangyang yang menunjukkan sisi nyentrik mereka secara totalitas.

Video musik "Low Low" yang penuh warna serta ada adegan mengemudi mobil ini sukses menarik perhatian penggemarnya. Di tengah proses syutingnya, Yangyang mengungkapkan apa yang terjadi ketika Ten mengikuti ujian mengemudi.

Dalam video musik "Low Low", keduanya harus mengemudikan mobil impiannya seperti Yangyang katakan. Menurut kru produksi, Ten hanya perlu menginjak rem saja. Tetapi, Yangyang justru khawatir karena ini adalah pengalaman pertama kali bagi Ten mengendarai mobil berjenis sport itu.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya tentang keterampilan Ten sebagai pengemudi, YangYang mengatakan ia cukup baik dalam mengemudikannya meski sempat takut. Ia mengungkapkan bahwa ketika mereka pergi bersama untuk mendapatkan lisensi mengemudi, Ten pergi lebih dulu sehingga Yangyang harus menunggu meski ia tidak perlu menantikannya terlalu lama.


Yangyang mengungkapkan jika Ten gagal dalam tes jalan begitu ujiannya dimulai. Namun, Yangyang tidak mengatakannya secara detail dan ia mengenangnya dengan tertawa ketika mengingat itu. Yangyang bahkan tidak bisa berhenti tertawa saat menceritakan kisah itu dan menyebutnya sebagai kegagalan yang cepat.

"Sebenarnya, Ten dan aku pergi untuk mengikuti tes SIM bersama. Aku harus menunggu sampai giliranku tiba, dan Ten berjalan tepat di depanku. Tapi begitu dia mulai, Ten sudah berakhir. Dia tersingkir," tutur Yangyang menceritakannya. Namun meski begitu, Ten yang pernah gagal dalam ujian mengemudi pertamanya mampu menunjukkan rasa percaya diri di balik kemudi mobil seperti yang terlihat di video musik "Low Low".

Saat giliran Yangyang yang memamerkan keterampilan mengemudinya dan memarkir mobil impiannya, ia mendapat pujian dari salah satu anggota staf. Yangyang dipuji karena kemampuan mengemudinya yang mulus dan ia tidak bisa menahan senyum.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru