Thania Putri Ruben Onsu Jatuh Hingga Bibir Berdarah, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Presenter Ruben Onsu menceritakan bagaimana putri bungsunya, Thani Putri Onsu mengalami jatuh hingga bibirnya berdarah. Lantas berikut kondisi Thania sekarang.

WowKeren - Baru-baru ini kejadian kurang menyenangkan dialami oleh anak kedua Ruben Onsu dan Sarwendah yaitu Thania Putri Onsu. Ruben mengabarkan bahwa putrinya tersebut jatuh hingga membuat bagian bibirnya berdarah.

Kabar tersebut diceritakan Ruben lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Mengiringi unggahannya, presenter kondang itu mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi kemarin.

Beruntungnya kini Thania sudah sembuh. Ruben pun memperlihatkan bagaimana putrinya tersebut kini kembali aktif dan bisa kembali bertingkah menggemaskan saat membuat video.

"Nia udh sembuh, kemarin nia jatoh uncle aunty, hihihi Nia menyemangati diri nya kalau udah sembuh dan bisa buat video lagi πŸ˜‚πŸ˜‚" tulis Ruben sebagai keterangan pada postingan Reels-nya di Instagram, Jumat (10/9).


Dan benar saja, tampak di dalam video Nia sudah terlihat ceria. Ia memperlihatkan bekas luka di bibirnya yang sempat berdarah ke kamera. "Nia udah sembuh, Nia udah sembuh," ujar Thania lantas berpose tersenyum.

Lebih lanjut, postingan Ruben tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar tampak netter ramai memberikan doa untuk kesembuhan Thania. Mereka juga bertanya apa penyebab yang membuat bungsu tiga bersaudara itu jatuh.

"Sembuh yaa kesayyangan ateu dewi emmezzz aja klo lihat kamuuu 😍," komentar Dewi Gita. "Hati-hati kalau main sayang. Cepat sembuh ya," ujar seorang netter. "Gwrs niaaaa sayang, gemes banget kamu nak😍😘🀍," sahut netter yang lain. "Nia anak hebat.. sehat2 yaa gemoy.. happy selalu😍," timpal akun lainnya.

Sayangnya Ruben tak menerangkan dengan detail bagaimana Thania bisa jatuh hingga bibirnya berdarah. Selain itu, Ruben juga tak terlihat menanggapi satupun netizen yang berkomentar di postingannya tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts