Lisa BLACKPINK Totalitas Tak Tampilkan Poni Anti Badai di Debut Solo 'LALISA'
INSTAGRAM/lalalalisa_m
Musik

Bukan rahasia lagi jika poni andalan Lisa BLACKPINK merupakan sesuatu yang penting di setiap penampilannya, namun di debut solonya ia akan membuat penggemarnya terkejut.

WowKeren - Penampilan Lisa BLACKPINK (Black Pink) menjelang debut solo album perdananya terus menjadi sorotan. Penggemar yang sudah menantikan perilisan debut solo Lisa disambut secara positif setelahnya.

Pada sesi konferensi pers yang dihadiri oleh Lisa, ia menceritakan berbagai macam tentang proses pembuatan albumnya. Salah satunya hal-hal penting yang akan ia tampilkan oleh Lisa di video musiknya.

Lisa secara gamblang menunjukkan totalitasnya sebagai seorang idola dengan mengambil resiko besar untuknya yaitu menampilkan gaya rambut tanpa poni. "Aku ingin menunjukkan citra baru, jadi aku mengambil risiko besar dengan gaya rambut yang tidak menggunakan poni. Aku tidak berpikir penggemar pernah melihat dahi saya tanpa poni sebelumnya, jadi ini akan menjadi kejutan. Aku bekerja sangat keras untuk album ini dan juga berpartisipasi dalam penataannya termasuk koreografinya," ungkap Lisa.

Bukan hal baru lagi di kalangan penggemar jika arti poni merupakan unsur yang sangat penting untuk Lisa. Dalam beberapa wawancara masa lalu, diketahui jika Lisa merasa kurang percaya diri dengan bentuk dahinya sehingga membuatnya itu menjadi salah satu ciri khas gayanya.


Bahkan saking cintanya dengan poni, Lisa melakukan segala cara agar poninya tetap sempurna di setiap penampilannya. Ia bahkan pernah mengonfirmasi rahasia poninya yang tidak rusak meski ia melakukan tarian enerjik di panggung. "Banyak orang mengatakan poninya menempel di dahi tapi jelas tidak. Tidak! Hal yang paling penting adalah keringkan ponimu dan perbaiki dengan hairspray," ungkap Lisa di masa lalu.

Oleh karena itu, resiko besar yang diambil Lisa ini menimbulkan rasa penasaran bagi penggemarnya. Banyak yang menanggapi hal ini sebagai sisi kocak Lisa, juga ada yang memuji keputusan Lisa yang profesionalitas.

"OMG, dia benar-benar mengambil resiko di dalam hidupnya. Lisa, aku mendukungmu," tutur seorang penggemar. "Akhirnya dia bersinar tanpa poni di dahinya," komentar penggemar lainnya. "Pencapaian Lisa tahun 2021 adalah ini, meninggalkan poninya. Lol," komentar penggemar yang lain.

Sementara itu, album single pertama Lisa bertajuk "LALISA" akan dirilis di seluruh dunia pada 10 September. Penggemar semakin antusias menyambut lagu utama idola satu ini yang berjudul "LALISA" dengan lagu b-side "Money".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru