Enggan Dinilai Sekadar Cantik, Jessica Alba Akui Malah Ingin Diperlakukan Layaknya Pria
Instagram/jessicaalba
Selebriti

Jessica Alba belum lama menyita perhatian publik akan pengakuannya yang ingin dianggap seperti seorang pria meski telah memiliki tiga anak. Seperti apa pengakuan Jessica itu?

WowKeren - Aktris cantik Jessica Alba belum lama ini mengungkapkan sejumlah pengakuan yang cukup mengejutkan para penggemar. Yang mana, Jessica enggan dianggap hanya memiliki wajah cantik.

Di samping itu, Jessica ingin disebut sebagai wanita serba bisa. Bahkan dirinya lebih nyaman diperlakukan layaknya seorang pria yang dikenal dengan imej kuat dan berani.

Seperti yang diketahui, Jessica sebelumnya pernah dimasukan dalam daftar wanita tercantik di dunia. Bahkan Jessica dikenal sebagai aktris, pebisnis serta ibu dan istri yang luar biasa.

Fans pun heran saat Jessica mengaku ingin dianggap sebagai seorang pria ketimbang wanita berwajah cantik. Kepada People, Jessica senang dianggap tegas dan kuat seperti seorang pria.

"Laki-laki diberitahu, 'Oh, kamu benar-benar pintar' jika kamu memiliki ide tentang karakter atau cerita, di mana untuk wanita, itu seperti, 'Apa? Kamu punya pendapat?" ungkap Jessica. "Sepertinya Anda tampil agresif, di mana seorang pria terlihat sangat tegas dan kuat."

Menurut Jessica, imej perempuan kuat mendominasi peradaban saat ini. Yang mana, dulunya wanita dianggap lemah dan tak tegas.


"Saya pikir sikap tentang perempuan kuat cukup menindas dalam banyak hal ketika perempuan memiliki kedudukan yang sama," tambah Jessica.

Di sisi lain, Jessica mengaku sering tak mengapresiasi dirinya sendiri. Sulit baginya untuk menganggap dirinya sendiri cerdas dan sukses.

"Untuk waktu yang lama, saya merasa saya tidak pantas mendapatkannya. Mencoba mencapai tujuan adalah satu hal, tetapi memberi diri saya ruang untuk sukses," terang Jessica. "Atau bahkan memberi diri saya ruang untuk merasa cerdas, itu sulit."

Meski ingin diperlakukan layaknya pria, Jessica sendiri dikenal sebagai ibu yang telah memiliki tiga anak. Bahkan satu putri Jessica akan beranjak dewasa.

Perempuan berusia 40 tahun itu juga kerap membagikan potret keluarga kecilnya melalui laman Instagram pribadinya. Tak hanya itu, kehidupan Jessica dan sang suami, Cash Warren juga jauh akan rumor miring.

Bahkan Jessica dan Cash tetap terlihat harmonis meski telah menikah selama 13 tahun. Yang mana, keduanya resmi menikah pada 2008 silam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait