Netizen Kagumi Bodi Karina aespa, Langsing Tapi Berisi di Bagian Tertentu
Selebriti

Dalam foto-foto yang disertakan dalam postingan, Karina terlihat memiliki bentuk tubuh yang ideal. Postingan ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen.

WowKeren - Kecantikan Karina aespa memang telah mencuri perhatian dan membuatnya dikagumi banyak orang bahkan sejak awal debut. Namun di luar visual, pelantun "Next Level" itu membuat netizen kagum dengan sosoknya yang ramping namun glamor.

Pada forum komunitas online baru-baru ini, salah satu netizen membuat postingan berjudul, "Karina pasti tahu betapa hebatnya sosoknya, kan?" Bersama postingan tersebut, si netizen menyertakan beberapa foto dan gif Karina.

Netizen tersebut juga menulis, "(Sosoknya) sangat cantik sejak dia masih di sekolah menengah... Dia orang Korea, tapi lengannya sangat kurus dan tubuhnya kecil. Bagaimana bisa seperti itu? orang kurus jadi (glamor/berisi) seperti itu? Garis bahu dan tulang selangkanya juga gila."

Dalam foto-foto yang disertakan dalam postingan, Karina terlihat memiliki bentuk tubuh yang ideal dan diinginkan wanita pada umumnya. Postingan ini pun tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen.


Netizen Kagumi Bodi Karina aespa, Langsing Tapi Berisi di Bagian Tertentu

Source: Allkpop

"Dia cantik," komentar netizen. "Dia tahu. Kenapa tidak?" kata netizen lainnya. "Sejujurnya, siapa pun dapat berusaha untuk membuat sosok mereka cantik. Tapi fitur wajahnya luar biasa... Aku sangat iri pada orang-orang seperti YooA dan Yang Yoseob yang struktur wajahnya kecil," ujar yang lain.

"Dia terlahir untuk menjadi seorang selebriti, sangat cantik... Dia terlihat seperti karakter game," puji netizen. "Dia yang teratas di antara semua idol cewek dalam hal wajah dan tubuh," komentar yang lain. "Selama hari-hari awal debut Karina, aku pikir itu luar biasa setelah melihat foto yoga terbangnya. Benar-benar artistik," imbuh lainnya.

"Dia dilahirkan dengan semua hal yang baik," kata netizen. "Ini sangat gila. Dia memiliki semua hal baik yang biasanya dibagikan di antara 10 orang yang berbeda. Aku ingin terlahir kembali sebagai putri Karina," tambah netizen lainnya.

"Kalau aku punya tubuh Karina, aku akan meletakkan semua cermin di satu sisi kamarku, mengunci pintu, dan menghabiskan sepanjang hari melihat diriku di cermin tanpa pakaian. Aku tidak akan pernah bosan melihat cermin sepanjang hari..." ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts