Tiffany SNSD dan Yeri Red Velvet Kembaran Baju Renang, Vibe-nya Sungguh Beda
Selebriti

Tiffany dan Yeri mengenakan pakaian renang yang sama untuk gaya musim panas masing-masing. Namun dua bintang cantik ini menampilkan perpaduan mode unik mereka sendiri.

WowKeren - Tiffany Girls' Generation dan Yeri Red Velvet memamerkan gaya musim panas yang berbeda mengenakan pakaian renang yang sama. Gaya busana unik masing-masing memberikan nuansa yang berbeda.

Tiffany dan Yeri memposting foto di Instagram mereka untuk musim panas mengenakan pakaian renang yang sama. Namun dua bintang cantik ini menampilkan perpaduan mode unik mereka sendiri dan mencocokkan item mode lainnya.

Tiffany mengenakan celana longgar biru dengan kemeja longgar. ia melengkapi tampilan kasualnya dengan melilitkan kaus longgar di pinggangnya sambil berpose di atas rumput hijau.

Yeri, di sisi lain, melengkapi penampilannya dengan sentuhan yang lebih feminim dengan mengenakan kemeja longgar bermotif sama dengan baju renangnya. Idol kelahiran 1999 itu juga mengikat rambutnya dengan scarf dari merek yang sama.

Tiffany SNSD dan Yeri Red Velvet Kembaran Baju Renang, Vibe-nya Sungguh Beda

Source: Allkpop


Dengan penampilannya ini, Yeri menonjolkan sosoknya yang lembut dan cantik dengan mengikat rambutnya dengan syal. Pemilik nama Kim Yerim tersebut tampak siap untuk berenang.

Pakaian renang yang dipakai oleh Tiffany dan Yeri ini berasal dari Koleksi Monogram Musim Panas TB Burberry. Pakaian renang telah menarik perhatian karena cetakannya yang berani dengan warna-warna cerah.

Sementara Tiffany mencocokkan baju renang ini dengan atasan sutra dan celana lebar dari Burberry berwarna biru, Yeri memutuskan untuk mengenakan kemeja kancing Burberry dengan cetakan yang sama.

Baik Yeri maupun Tiffany terlihat luar biasa mengenakan busana renang tersebut. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Tiffany belum lama ini reuni full team dengan Girls' Generation. Mereka tampil di acara hits tvN "Yoo Quiz on the Block" yang dibawakan Yoo Jae Seok.

Yeri baru-baru ini comeback bersama Red Velvet merilis "Queendom." Ini adalah comeback perdana grup setelah hampir dua tahun sejak "Psycho."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts