RM BTS Sukses Bikin Chris Martin Tersipu Gara-Gara Dipuji Soal Gerakan Menari
INSTAGRAM/bts.bighitofficial
Selebriti

Dalam sesi wawancara BTS yang dipandu oleh Chris Martin berjalan sangat lancar dan menarik untuk disaksikan, termasuk ketika kedua selebriti ini saling memuji kemampuan mereka masing-masing.

WowKeren - Kepopuleran yang dimiliki BTS (Bangtan Boys) semakin meningkat di ranah internasional. Melalui lagu "Permission to Dance", BTS merangkul seluruh pecinta musik di dunia untuk bersama-sama tetap semangat menjalani hari di tengah pandemi COVID-19.

Pada Jumat (10/9), BTS menggandeng Chris Martin vokalis dari Coldplay dalam sesi Pesta Premier "Permission to Dance" di RELEASED. Dalam sesi berbincang-bincang ini, ketujuh anggota BTS tidak hanya mengobrol dengan Chris Martin, mereka juga menyapa penggemar global mereka yang beragam.

Seperti yang diketahui, "Permission to Dance" semakin booming karena tidak hanya musiknya yang mampu membuat orang-orang menari. Tetapi juga karena makna dari lagu-lagu mereka yang memberikan semangat kepada masyarakat dunia di tengah menghadapi pandemi COVID-19.

Di tengah perbincangan, Chris Martin secara terang-terangan mengaku jika dirinya tidak bisa menari. Ia meminta pendapat dari BTS dalam hal tersebut. "Bagaimana perasaan kalian kepada orang-orang yang tidak bisa menari sepertiku. Yang mencoba untuk menari 'Permission to Dance'? Apakah itu masuk akal?" tanya Chris Martin secara terbuka.

"Secara pribadi, aku bukan penari yang baik di tim karena ada J-Hope, Jimin BTS dan ada Jungkook yang lebih baik. Aku sebenarnya baru memulai karie di grup ini sebagai rapper dan penulis lagu, jadi aku belajar menari setelah masuk tim. Begitulah caraku memulai, seperti tarian resmi yang sebenarnya. Tapi aku hanya suka menari. Karena seperti liriknya, 'kami tidak perlu izin untuk menari'," ungkap RM (Rap Monster) saat memberikan semangat kepada Chris Martin dengan menyelipkan lagu "Permission to Dance".


Menurut RM, tidak ada yang namanya izin untuk menari. Semua orang bisa menggerakkan tubuhnya, ketika orang-orang mendengar musik maka bisa berekspresi. "Mereka memiliki izin untuk berekspresi dengan cara mereka sendiri dengan tangan atau mata, mulut, kaki, atau apa pun," tegas RM.

RM kemudian memuji Chris Martin yang menceritakan momen dimana vokalis Coldplay ini pernah satu panggung dengan Beyonce dan Bruno Mars dan mereka memintanya untuk menari. Chris merasa ia tidak bisa, dan ia menolaknya.

"Bagiku pribadi, saya senang saya tidak perlu izin untuk menari karena saya bukan penari yang baik. Tapi saya membuat keputusan sekitar 20 tahun yang lalu bahwa saya akan melakukannya, saya tidak peduli jika itu terlihat keren," ungkap Chris Martin mengungkapkan makna menari untuknya.

Tetapi sikap hangat RM ketika memuji Chris Martin sukses membuat vokalis ini tersipu. "Chris, aku menonton banyak videomu, dan pertama-tama aku menyukainya. Aku suka caramu bergerak di atas panggung saat iramanya semakin naik," puji RM membuat Chris Martin tersipu dan berusaha tetap rendah hati. Chris Martin juga memuji dan mengucapkan rasa terima kasih kepada BTS karena telah menunjukkan kegembiraan serta kesenangan untuk masyarakat dunia melalui karya mereka di tengah pandemi COVID-19 ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait