Trauma dengan Kursi, Jimin BTS Minta Pangku Jin Berujung Pertengkaran
Selebriti

Dalam klip terbaru 'Run BTS!', Jimin mendapatkan ide agar tak menambah pengalaman buruknya dengan kursi. Namun idenya justru berujung pertengkaran dengan Jin.

WowKeren - Jimin BTS memiliki trauma dengan kursi. Dalam klip terbaru "Run BTS!", Jimin mendapatkan ide agar tak menambah pengalaman buruknya dengan kursi. Namun idenya justru berujung pertengkaran.

Jimin dikenal sebagai idol yang memiliki keanggunan yang menakjubkan di atas panggung. Namun ia, entah bagaimana, selalu terjatuh saat duduk di kursi. Jimin akhirnya menemukan kursi yang sempurna, yakni Jin.

Di balik layar episode 148 "Run BTS!", Jimin memarkir dirinya di pangkuan Jin, mengabaikan kursi kosong di sampingnya. Mengingat sejarahnya dengan kursi, siapa yang bisa menyalahkannya?

"Apa yang dia lakukan?" tanya Jin sambil tertawa karena kaget tiba-tiba diduduki oleh Jimin. "Jimin, kamu ingin berada di timku, bukan?" tanya pemilik nama Kim Seokjin itu.

Source: Twitter


Dalam episode ini, para member BTS (Bangtan Boys) tidak ada yang mau berurusan dengan Tim Jin dan rencananya untuk mengecat kamar dengan warna pink. "Aku pasti akan banyak tertawa jika aku di timmu," balas Jimin.

Jin memutuskan untuk mengganggu Jimin dengan meniupi lehernya, membuat J-Hope tertawa. "Dia akan melakukan itu," kata Jimin kepada J-Hope dan Jungkook.

Sayangnya, staf menyensor demonstrasi Jimin yang tampaknya agak "vulgar." "Tidak! Kamu pikir aku akan melakukan sesuatu yang menjijikkan?" ujar Jin dengan nada ngegas, seolah-olah ia tersinggung.

"Kamu bukan manusia," balas Jimin, pindah kursi kosong di sebelahnya karena diusir secara halus. Staf mendengar Jimin berkata Jin bukan manusia dan menyahut, "Dia kan patung?"

Jin sangat senang dengan jawaban ini sehingga ia berjalan untuk memeluk anggota staf. "Belajar darinya!" Jin menegur Jimin.

Saat pertengkaran ini terjadi, RM (Rap Monster) dan Suga menggunakan ponsel mereka, bodo amat. Pertengkaran lucu seperti ini memang sering terjadi diantara member BTS.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts