Hyun Bin Sebut Karakter Dalam Film Lawas Ini Paling Sulit Dibintangi, Kok Bisa?
Naver
Film

Hyun Bin belum lama ini merampungkan proses syuting film 'The Point Men' di Yordania. Film itu menceritakan tentang orang-orang Korea Selatan di Timur Tengah yang diculik.

WowKeren - Esquire Korea merilis sesi wawancara bersama Hyun Bin di channel YouTube pada Jumat (10/9). Aktor kelahiran tahun 1982 itu membahas berbagai hal menarik seputar kesehariannya hingga proyek akting yang dibintanginya.

Dalam wawancara berdurasi lebih dari 3 menit itu, Hyun Bin mengungkap film favoritnya adalah "Godfather 2". Kekasih Son Ye Jin itu lantas ditanyai dari banyaknya proyek akting yang dibintangi, manakah karakter yang ingin ditemuinya di dunia nyata.

Menariknya, Hyun Bin menyatakan tak ingin bertemu dengan satu pun karakter yang ia bintangi. "Tidak, kurasa itu akan menakutkan," ujar Hyun Bin. Diketahui sang aktor ganteng memang memerankan banyak karakter mengerikan.

Selanjutnya pertanyaan berlanjut pada karakter yang paling sulit dibintangi. Tak disangka, Hyun Bin memilih karakter Man Soo dalam film lawas rilisan 2009 bertajuk "I Am Happy". Kala itu ia beradu akting dengan Lee Bo Young.


"Karakter bernama Man Soo dalam 'I Am Happy' sangat sulit untuk kuperankan. Aku mengalami kesulitan mempersiapkan kepribadian dari karakter itu," ungkap Hyun Bin setelah beberapa detik memikirkan jawaban dari pertanyaan Esquire Korea.

"I Am Happy" sendiri menceritakan tentang seorang pria (Hyun Bin) yang menderita penyakit mental setelah tinggal bersama ibu yang menderita demensia dan saudara lelaki yang kecanduan judi. Ia jatuh cinta dengan perawat (Lee Bo Young) di rumah sakit jiwa.

Di sisi lain, Hyun Bin belum lama ini merampungkan proses syuting film "The Point Men" di Yordania. Film itu menceritakan tentang orang-orang Korea Selatan di Timur Tengah yang diculik. Seorang diplomat Korea (Hwang Jung Min) dan agen NIS (Hyun Bin) mencoba menyelamatkan mereka.

Sementara itu, Hyun Bin juga mengonfirmasi membintangi "Confidential Assignment 2: International". Pria itu akan kembali memerankan karakter Im Chul Ryung, seorang detektif dari Korea Utara. Hyun Bin akan kembali beradu akting dengan Yoona, Yoo Hae Jin dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts