Kepribadian Asli Jimin Diungkap Mantan Manajer AOA, Ternyata Sebaik Ini
Selebriti

Dalam podcast berjudul 'Song Eun I & Kim Sook's confidentiality', mantan manajer AOA mengungkapkan kepribadian Jimin yang sebenarnya. Ternyata mantan leader AOA itu adalah sosok yang sangat baik.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (10/9), sebuah postingan diunggah di komunitas online berjudul "Komentar manajer AOA tentang Jimin dan Mina." Postingan tersebut berisi komentar mantan manajer AOA tentang kepribadian Jimin.

Postingan ini memuat konten podcast berjudul "Song Eun I & Kim Sook's confidentiality" yang dibawakan oleh Song Eun I dan Kim Sook pada tahun 2016. Mantan manajer AOA mengungkapkan kepribadian Jimin yang sebenarnya, berkata, "Dia adalah orang yang paling menghiburku."

Selama podcast, Song Eun I mengatakan manajernya dulu bertanggung jawab atas AOA sejak debut mereka. Sebagai tanggapan, Kim Sook berkata, "Semua orang tahu member AOA memiliki kepribadian yang baik, tapi mungkin manajer akan memiliki sudut pandang yang berbeda. Jadi member mana yang memiliki kepribadian terbaik?"

Manajer A berkata, "Leader Jimin adalah orang yang paling menghiburku dan memberiku banyak kekuatan. Ketika aku mencoba untuk membersihkan sesuatu, dia mengatakan padaku untuk tidak melakukan itu sendirian dan memanggil para member untuk datang dan melakukannya denganku. Selama kami tinggal bersama, aku tidak perlu mencuci pakaian atau membersihkan. Para member melakukan semuanya."

Song Eun I setuju dan berkata, "Jimin memainkan peran penting dalam kesuksesan AOA." Kim Sook menoleh ke manajer A dan berkata, "Kamu pasti sangat menyukai Jimin karena dia melakukan semuanya dengan sangat baik."


A mengingat cerita masa lalu dan berkata, "Ketika AOA mencapai kemenangan pertama mereka, aku bekerja sebagai manajer Juniel. Selama acara fan sign Juniel di Hong Kong, gadis-gadis itu terus meneleponku."

"Saat aku mengangkat teleponnya, mereka pamer tentang kemenangan pertama mereka. Aku sangat emosional, tapi Juniel menandatangani di depanku. Aku merasa menyesal karena aku tidak bisa menahan air mataku. Karena itu, aku terus menangis di belakangnya."

Sementara itu, Dispatch baru-baru ini membuat heboh dengan merilis transkrip dialog antara member AOA dan Kwon Mina di hari mereka berkumpul di rumah Mina. Transkrip tersebut berisi permintaan maaf Jimin kepada Mina, kisah tentang bagaimana member lain mencoba menengahi konflik di antara mereka, dan pesan kasar Mina yang dikirim pada Jimin.

Selain itu, kontroversi terkait dengan Mina meningkat atas munculnya dugaan Mina yang suka memerintah terhadap manajernya. Mina menanggapi isi transkrip tersebut dengan meminta agar semua konten dirilis.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait